Selamat! Audi Marissa Resmi Menikah dengan Anthony Xie

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 13 September 2020 01:29
Selamat! Audi Marissa Resmi Menikah dengan Anthony Xie
Berita ini tentu mengejutkan karena keduanya nggak pernah berbicara secara jelas mengenai rencana pernikahan

Kabar bahagia dan megejutkan datang dari Audi Marissa. Pesinetron berumur 25 tahun tersebut resmi menikah dnegan sang kekasih, Anthony Xie. Berita dan foto pesta pernikahannya ramai dibahas di media sosial.

Audi Marissa dan Anthony Xie berlangsung pada Sabtu (12/9) di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Di akun instagramnya, Audi mengunggah sebuah video kolase foto dirinya sedang berpose di depan photobooth. Audi menulis 'We Are Officially Married!!" untuk caption foto tersebut.

1 dari 4 halaman

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Audi terlihat mengenakan gaun pengantin warna putih dan konsep pernikahan internasional. Sementara Anthony Xie terlihat gagah dan tampan dengan setelan jas berwarna abu-abu.

Audi juga mengunggah momen pesta pernikahan di fitur instagram storynya dari video teman-temannya. Mulai dari persiapan sebelum acara, hingga saat acara berlangsung.

Yang menarik, terlihat video Audi lagi nge-dance bersama dua orang di belakangnya diiringi lagu terbaru BlackPink yang berjudul Ice Cream. Audi ngedance dalam balutan gaun pengantin bergaya klasik dan tetap terlihat lincah nan energik.

2 dari 4 halaman

Audi Dilamar pada Januari Lalu

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Keterkejutan netizen mengenai pernikahan keduanya terjadi karena baik Audi dan Anthony tak pernah membicarakan rencana pernikahan secara gamblang. 

Padahal ternyata, Audi telah dilamar oleh lawan mainnya di sinetron itu pada 30 Januari lalu. Ini baru terkuak ke publik saat Audi mengunggah foto keduanya dengan caption mengenai lamaran, hanya beberapa saat sebelum mengunggah foto pernikahannya.

      View this post on Instagram

30 JANUARY 2020. . he was propose ??on vegas

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

 

Di foto tersebut, Audi memamerkan sebuah cincin di jari manisnya dan menulis kolom caption "30 JANUARI 2020. He was proposed on Vegas"

3 dari 4 halaman

Sempat Mengatakan akan Menikah Setelah Pandemi Berakhir

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Beberapa waktu yang lalu sebenarnya telah berhembus kabar rencana pernikahan Audi dengan lelaki yang telah dipacarinya selama tiga tahun tersebut. Tapi saat live instagram baru-baru ini, keduanya mencoba mengelak dengan mengatakan akan melangsungkan pernikahan setelah pandemi berakhir.

Kabar pernikahan ini tentu mengagetkan netizen mengingat keduanya tak pernah secara jelas menyampaikan rencana pernikahan.

4 dari 4 halaman

Agama jadi Sorotan

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Tak hanya fokus pada kebahagiaan kedua mempelai, banyak netizen yang kemudian menyoroti perihal agama keduanya. Pasalnya, pasangan tersebut diketahui menjalani hubungan beda agama. Audi memeluk agama Islam sementara Anthony Xie menganut kepercayaan Nasrani.

Namun dari unggahan yang beredar, tak sedikitpun diketahui mengenai prosesi pernikahan keduanya. Dengan kata lain, jawaban mengenai perbedaan agama tersebut belum diketahui.

Terlepas dari perbedaan tersebut, kita doakan semoga pasangan ini terus bahagia!

Beri Komentar