Selamat, Billy Davidson dan Istri Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempaun

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 4 Januari 2024 18:03
Selamat, Billy Davidson dan Istri Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempaun
Wah, jadi makin lengkap nih~

Billy Davidson membuka lembaran tahun 2024 dengan sebuah kabar gembira. Dia resmi menjadi ayah dua anak, setelah sang istri, Patricia Devina Dextar melahirkan anak kedua mereka, pada 4 Januari 2024.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Billy Davidson (@billydavidson_)

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Billy Davidson melalui akun Instagram pribadinya pada hari Kamis (4/1/2024). Dalam unggahan tersebut, Billy terlihat berpose bahagia bersama sang istri dan buah hatinya yang baru saja lahir. Dari keterangan yang disertakan dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa bayi tersebut adalah seorang putri.

"I still get goosebumps every time this moment arrives. Welcome to the world, my daughter, (Saya masih merinding setiap kali momen ini tiba. Selamat datang di dunia, putriku),” tulis Billy Davidson.

2 dari 5 halaman

Tak lupa, Billy Davidson juga menyampaikan pesan penuh kasih kepada sang putri. Ia berjanji akan selalu menjaganya dengan sepenuh hati.

" Please remember, Daddy will always have your back, no matter what. (Ingatlah, Ayah akan selalu ada di belakangmu, tidak peduli apa pun yang terjadi),“ tegas Billy lagi.

3 dari 5 halaman

Billy juga tidak lupa mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas kehadiran buah hati kedua mereka. Ia mengungkapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah menyertai mereka dalam setiap proses kehamilan ini. Billy Davidson juga tak lupa memberikan apresiasi kepada istrinya, Patricia Devina Dextra yang telah begiet luar biasa dalam menjadi seorang ibu.

“ Terima Kasih Tuhan, sudah menyertai kami dalam semua proses ini. Thanks to you juga @pattdevdex !!! You’re an awesome mom. Love you!” tutupnya.

4 dari 5 halaman

Kabar bahagia itu ramai mendapat ucapan selamat dari warganet dan beberapa rekan artis.

“ Congratulationnn Billy & Patt! Welcome to the world little angel 💕,” tulis Felicya Angelista.

“ Congrats guys❤️ happy for both of you,” timpal Giorgino Abraham.

“ Selamat bro @billydavidson_ … And fam … much LOVE & BLESS,” tambah Jeremy Thomas.

Sekali lagi selamat ya, buat Billy dan istri. Semoga jadi anak kebanggan orang tua!

Beri Komentar