Selamat, Alice Norin Lahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 11 September 2020 16:09
Selamat, Alice Norin Lahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik
Lahirkan putri cantik di tanggal cantik. Pas!

Artis serba bisa Alice Norin sedang diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya istri Alvin Yudhapatria ini baru saja melahirkan putri keduanya pada tanggal cantik, 9 September 2020 lalu.

Kabar tersebut disampaikan oleh Alice Norin lewat unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

"9.9.2020 : Welcome to the world, our beautiful 2nd daughter “Alana Naira Lawi”," tulis Alice Norin dalam caption unggahannya.

Dalam foto tersebut, terlihat wajah Alice Norin yang masih lemas pasca melahirkan. Wajah si bayi mungil pun juga diperlihatkan dalam foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

1 dari 3 halaman

Proses kelahiran berjalan lancar

Alice Norin mengatakan bahwa proses kelahirannya saat itu berjalan dengan sangat lancar. Ia dan putrinya kini dalam keadaan sehat.

" Alhamdulillah atas ijin-Nya, proses lahiran Alana berjalan baik, dan kita berdua dalam keadaan yang sehat. Terima kasih semua atas doanya," ungkap Alice Norin.

Ia menuturkan bahwa kelahiran anak keduanya membawa banyak cerita yang akan segera disampaikan setelah dirinya sudah kembali pulih.

" Banyak perjuangan saat proses lahiran anak kedua ini. Nanti aku cerita2 lagi yaa kalau aku udah pulih, minta doanya teman-teman semua," tutup Alice Norin.

2 dari 3 halaman

Ucapan selamat dari teman-teman

Kabar bahagia dari Alice Norin disambut positif oleh rekan-rekan sesama artis yang nampak memberi selamat di kolom komentar unggahan tersebut.

" Selamat ya kak, semoga Alana menjadi anak yang solehah dan membanggakan kedua orang tua. Aamiin," tulis Cut Meyriska.

" Kaaa, congrats ya! Semoga sehat-sehat terus!" ujar Prilly Latuconsina.

" Congratulasions Kak Alice!" ungkap Chelsea Olivia.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Alice Norin dan Alvin Yudhapatria telah berjalan sejak tahun 2011. Sembilan tahun berumah tangga, keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Alita Naora Lawi pada 2017. Kehadiran Alana si putri kedua tentu akan menambah ramai rumah.

Selamat ya Alice Norin!

Beri Komentar