Genap 4 Tahun Bersama Angga Wijaya, Dewi Persik Curhat Tentang Rumah Tangganya yang Sempat Goyah

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 11 September 2020 14:01
Genap 4 Tahun Bersama Angga Wijaya, Dewi Persik Curhat Tentang Rumah Tangganya yang Sempat Goyah
Sempat akan bercerai, begini kabar baik dari rumah tangga Dewi dan Angga.

Hubungan Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya sempat dikabarkan retak, bahkan Dewi sempat dikabarkan siap untuk bercerai.

Dalam channel Youtube Maia Estianty, pedangdut yang kerap disapa DePe ini sempat membagikan keluh kesah mengenai nafkah dan juga mertuanya yang kerap mencampuri urusan rumah tangganya. Namun nampaknya hubungan DePe dan sang suami kini tengah membaik.

 

1 dari 3 halaman

Kesempurnaan

Angga Wijaya, Suami Dewi Persik © Diadona


Hal ini diungkapkan DePe dalam unggahan Instagram terbarunya yang berisi potretnya bersama Angga.

Depe mencurahkan isi hatinya, ia menyadari jika tak ada hubungan yang sempurna, begitu pun rumah tangganya yang kerap dilanda permasalahan.

" Tidak ada manusia yang sempurna. Manusia itu pasti pernah salah memilih dan memutuskan. Tapi dengan semua yang terjadi kita tetap harus bangkit dan semangat memperbaiki diri. 4 tahun kita menjalani bahtera rumah tangga ini. Tidak ada hubungan yang sempurna, karena kesempurnaan apapun itu hanya milik Tuhan," tulis DePe dalam kolom caption.

2 dari 3 halaman

Kesabaran


Setelah sempat terlihat emosi dan berapi-api dalam menghadapi rumah tangganya, DePe kini berharap agar ia dan sang suami dapat selalu diberikan kesabaran dan kedewasaan dalam menghadapi ujian rumah tangganya,
"Semoga kedepannya kita bisa menjadi manusia yang berharga, karena sejatinya manusia berharga adalah dia sadar akan tanggung jawab dan haknya, smoga kita bisa selalu sabar, sadar dan dewasa dalam menghadapi cobaan hidup kedepannya nanti, amin yarobbal alamin. Alhamdulillah trimksh ya Allah...

 

      View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

3 dari 3 halaman
Beri Komentar