13 Selebriti ini Berhasil Jalani Program Bayi Tabung

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 9 September 2020 22:43
13 Selebriti ini Berhasil Jalani Program Bayi Tabung
Beberapa selebriti bahkan harus menunggu selama bertahun-tahun sampai dikaruniai seorang anak.

Memiliki seorang anak memang hal yang paling ditunggu oleh suami istri. Namun, nggak semua pasangan dengan cepat dikaruniai anak. Bahkan mereka harus menjalani berbagai macam program untuk bisa mendapatkan seorang anak.

Beberapa orang juga sampai melakukan program bayi tabung untuk bisa memiliki seorang anak. Termasuk selebriti.

Berikut ini adalah 13 selebriti yang berhasil menjalani program bayi tabung.

1 dari 13 halaman

1. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah © Diadona

Zaskia sungkar baru-baru ini menjadi perbincangan setelah akhirnya menunggu 9 tahun hingga bisa hamil. Zaskia Sungkar dan Irwansyah harus menjalani bayi tabung. Bahkan Zaskia Sungkar sampai menjalani operasi di bagian rahimnya.

2 dari 13 halaman

2. Asmirandah

Asmirandah Maternity Shoot © Diadona

Asmirandah dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Setelah tujuh tahun menanti kehadiran buah hati bersama Jonas Rivano. Keduanya telah menjalani program bayi tabung pada Maret 2020 lalu. 

3 dari 13 halaman

3. Inul Daratista

Inul Daratista dan Suami © Diadona

Inul Daratista adalah salah satu pedangdut yang juga menjkalani program bayi tabung pada 2008 lalu. Inul dan Adam Suseno harus menunggu kehadiran buah hatinya selama 13 tahun.

4 dari 13 halaman

4. Tiara Pangestika

Tiara Pengestika © Diadona

Tiara Pangestika, istri dari YouTuber Arief Muhammad melahirkan anak pertamanya pada 5 Juni 2020 lalu. Mereka berdua menjalani program bayi tabung.

5 dari 13 halaman

5. Tya Ariestya

6 Tahun Menikah dengan Irfan Ratinggang, Tya Ariestya Ngaku Masa Pacaran Nggak Ada Indah-indahnya! © Diadona

Tya Ariestya sempat didiagnosis dokter bahwa akan sulit hamil secara normal. Tya Ariestya akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung untuk mendapat momongan. Ia akhirnya melahirkan satu anak laki-laki bernama Muhammad Kanaka Ratinggang.

6 dari 13 halaman

6. Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu © Diadona

Cyntia Lamusu dan Surya Saputra adalah salah satu pasangan selebriti yang juga menjalankan program bayi tabung. Mereka berdua harus menanti selama 8 tahun. Pada 20 November 2016 lalu, Cynthia akhirnya melahirkan sepasang bayi kembar yang diberi nama Tatjana dan Bima.

7 dari 13 halaman

7. Sissy Prescillia

Sissy Prescillia © Diadona

Sissy Prescillia adalah artis yang juga menjalani program bayi tabung. Istri dari Rifat Sungkar ini harus sabar selama 3 tahun untuk mendapat momongan.

8 dari 13 halaman

8. Ratna Galih

Ratna Galih dan Keluarga © Diadona

Aktris Cantik Ratna Galih adalah salah satu artis yang juga menjalani program bayi tabung. 

9 dari 13 halaman

9. April Jasmine

April Jasmine © Diadona

Istri Ustad Solmed ini juga sangat berjuang untuk memiliki anak. April Jasmine akhirnya bisa mendapatkan anak kembar yaitu Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

10 dari 13 halaman

10. Bella Shofie

Bella Shofie © Diadona

Setelah sempat keguguran, Bella Shofie telah menjalani program bayi tabung di Kuala Lumpur. Dari program itu, akhirnya ia dikaruniai putra lucu bernama Daniello Prince Rigan.

11 dari 13 halaman

11. Lula Kamal

Lula Kamal © Diadona

Presenter sekaligus dokter, Lula Kamal juga menjalani program bayi tabung karena faktor usia. Ia akhirnya dikaruniai anak kembar yaitu Kamal dan Khaleel.

12 dari 13 halaman

12. Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza © Diadona

Penyanyi asal negeri jiran Malaysia, Siti Nurhaliza juga harus menanti lama kehadiran putranya. Ia berhasil melahirkan putri pertamanya melalui program bayi tabung.

13 dari 13 halaman
Beri Komentar