Selamat, Aktris Hollywood Emma Roberts Telah Melahirkan Anak Pertama

Reporter : Yoyok
Selasa, 29 Desember 2020 16:05
Selamat, Aktris Hollywood Emma Roberts Telah Melahirkan Anak Pertama
Pasangan Emma Roberts dan Garrett Hedlund dikaruniai seorang putra

Pasangan mana yang tidak gembira setelah dikaruniai seorang anak. Apalagi anugerah tersebut adalah anak pertama.

Kabar gembira datang dari dunia entertainment Hollywood. Aktris cantik Emma Roberts telah melahirkan anak pertamanya.

Emma Roberts melahirkan anak pertamanya dengan pacarnya saat ini, Garrett Hedlund. Emma Roberts dikabarkan melahirkan pada hari Minggu tanggal 27 Desember kemarin.

1 dari 4 halaman

Rhodes

Dikutip dari Elle, Emma Roberts dan Garrett Hedlund menamai anak pertama mereka dengan nama Rhodes. Rhodes dikabarkan lahir dengan berat 9 pon pon atau 4 kg.

Tentu saja dengan lahirnya Rhodes ini membuat senang kedua orang tuanya. Emma Roberts dan Garrett Hedlund memang neantikan kelahiran anak pertamanya ini.

Sedang Hamil, Emma Roberts Pamerkan Baby Bumb untuk Pertama Kalinya! © Diadona

2 dari 4 halaman

Sempat Dirahasiakan

Sebelumnya, Emma Roberts sempat merahasiakan kehamilannya ini dari publik. Kabar kehamilan Emma Roberts diketahui dari komentar Instagram yang dibagikan oleh sang ibu, Kelly Cunningham. Unggahan yang dikomentari oleh sang ibu itu sendiri pun kini sudah dihapus.

Padahal sebelumnya, Emma Roberts menjalin hubungan selama lima tahun dan bahkan tinggal bersama dengan sanga mantan yang bernama Evan Peters.

3 dari 4 halaman

Sebuah Eksplorasi

Emma Roberts kemudian menjalin hubungan dengan Garrett Hedlund pada Maret 2019. Keduanya memang sering terlihat berdua namun rupanya hal itu mengarah ke suatu hubungan yang lebih serius.

Emma Roberts, yang juga merupakan keponakan dari aktris peraih Oscar, Julia Roberts, mengatakan bahwa awalnya hubungan itu dianggap sebagai sebuah eksplorasi semata. Salah satu momen yang tertangkap adalah ketika keduanya melakukan outing romantis berdua.

Beri Komentar