Tak Puas Camping Outdoor, Donna Agnesia Bersama Suami Sampai Bangun Tenda di Rumah

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 20 Desember 2020 10:59
Tak Puas Camping Outdoor, Donna Agnesia Bersama Suami Sampai Bangun Tenda di Rumah
Gak puas hanya sekedar camping outdoor, bangun tenda sendiri di rumah jadi jalan ninja :).

Mengingat kondisi pandemi yang tak kunjung usai, pasangan artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang lebih memilih menghabiskan waktu untuk tetap berada di rumah sepanjang 2020 ini. Kendati demikian, di penghujung tahun ini, Darius mengajak keluarga melakukan road trip dan camping outdoor.

Walau perjalanan kali ini tidak lama dan jauh, namun aktivitas tersebut sudah mereka anggap sebagai short escape yang mampu membuat pikiran kembali fresh. Apalagi, Donna dan Darius juga ingin mengenalkan alam kepada para buah hatinya.

"Quality time sejenak melepas kejenuhan karena belum bisa liburan panjang dan jauh. Yang penting bisa membuat anak-anak happy dan kembali ke alam karena mengenalkan tentang adventure kepada anak-anak sejak kecil adalah baik," tulis Donna pada caption foto unggahan Instagramnya.

1 dari 2 halaman

Kangen buat Nge-Camp Lagi

Terbilang unik, sepulangnya dari kegiatan camping, ternyata Donna dan keluarga kecilnya kembali langsung kangen lagi dengan suasana camping yang baru saja dilakukan. Oleh karena itu, ia pun memiliki ide untuk membangun kembali sebuah tenda di rumah dan tidur di sana bersama keluarga.

"Selamat pagi.. setelah kembali ke rumah kangen juga bangun tidur di tenda dengan udara dingin yang menyejukkan dan pemandangan alam yang indah. Salah satu yang menyenangkan saat camping adalah bisa tidur bareng-bareng sekarang bukan hanya berlima, tapi bertujuh plus Chloe & Dinkdonk," sambung perempuan 41 tahun tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)

 

2 dari 2 halaman

Terima Kasih Donna Kepada Darius

Tak kelupaan, Donna Agnesia juga turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih pada suami tercinta yang senantiasa menemani dan berusaha melakukan yang terbaik untuk membahagiakan keluarga. Padahal, hal tersebut dilakukan sang suami terlebih di saat jadwalnya yang sibuk.

" Thank you papa @darius_sinathrya yg selalu berusaha meluangkan waktu di tengah kesibukkannya untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Family first ?" tutup Donna.

Nah, kalau kamu sudah short escape ke mana aja nih? Terlepas dari segala aktivitas yang kamu lakukan, tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selau mencuci tangan, wajib memakai masker, serta menjaga jarak aman, ya. Semoga pandemi ini segera berlalu. Semangat!

 

Beri Komentar