Selain Jadi Direktur, Almarhum Ayah Nikita Mirzani Ternyata Orang yang Asyik di Mata Sang Anak

Reporter : Yoyok
Jumat, 10 Juli 2020 20:03
Selain Jadi Direktur, Almarhum Ayah Nikita Mirzani Ternyata Orang yang Asyik di Mata Sang Anak
Nikita juga mengungkapkan bagaimana personal sang ayah tercinta

Selebriti penuh kontroversi sepeti Nikita Mirzani memang sudah cerita lama jika memiliki banyak haters. Tidak hanya dari kaum netizen, para selebriti pun juga sering bergesekan dengan seorang Nikita Mirzani.

Banyak yang mengira kalau kelakuan Nikita yang ia tunjukkan selama ini berasal dari keluarganya. Nyatanya hal tersebut salah besar.

Ayah dari Nikita Mirzani merupakan seseorang yang asyik dimata putrinya tersebut. Bahkan, Nikita mengatakan kalau sang ayah merupakan sosok yang taat beragama.

1 dari 4 halaman

Boy William

Hal ini Nikita Mirzani tunjukkan dalam bincang-bincangnya bersama Boy William.

Video Youtube Boy William © Diadona

2 dari 4 halaman

Bokap Gua itu Asyik

Saat itu, Boy William menanyakan perihal pendapat calon pasangan Nikita kelak terhadap ibu tiga anak tersebut. Untuk masalah pandangan keluarga, Nikita mengatakan kalau sang ayah merupakan sosok yang asyik.

" Bokap gua itu orangnya asyik banget. Bokap gua itu agamanya kuat. Juga dari keluarga yang terpandang walaupun tidak terdengar di khalayak ramai," ucap Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Ayahanda Nikita Mirzani

Disini Nikita menjelaskan jika almarhum sang ayah merupakan orang yang asyik yang bakal menerima siapapun pilihan sang anak.

Ayahanda Nikita Mirzani meninggal pada tahun 2014. Tentu saja kepergian sang ayah meninggalkan luka yang mendalam bagi Nikita Mirzani.

Beri Komentar