Selain Dibintangi Krystal, Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor 'Crazy Love'

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 7 Maret 2022 14:51
Selain Dibintangi Krystal, Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor 'Crazy Love'
Ketika niat balas dendam malah jatuh cinta dengan bos sendiri~

Drama terbaru dari KBS akan mulai tayang hari ini, 7 Maret 2022. Drama yang bertajuk Crazy Love ini dibintangi oleh Krystal Jung, Kim Jae Woo, dan Ha Jun.

Crazy Love merupakan drama dengan kisah cinta yang manis tapi juga kacau, melibatkan bos dan sekretarisnya. Kim Jae Wook memerankan karakter Noh Go jin, CEO narsis dari perusahaan pendidikan GOTOP sekaligus instruktur terkemuka di negara tersebut. Sedangkan Krystal berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin.

Melansir dari Soompi, ada drama romansa ini layak banget loh untuk ditonton. Selain karena bisa menyaksikan akting Krsytal dengan Kim Jae Wook, ini 3 alasan mengapa Crazy Love menjadi salah satu must-watched drama saat ini. Simak selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

Pertarungan yang gila sekaligus menyenangkan

Drama Korea 'Crazy Love' © Diadona

Crazy Love digambarkan sebagai drama yang menyajikan 'pertempuran antara orang-orang gila'. Noh Go Jin adalah sosok instruktur matematika terbaik di negeri ini, sehingga banyak para siswa memujinya. Namun bagi karyawan GOTOP, Noh Go Jin hanyalah bos yang gila. Standar hidupnya hanya satu, yakni uang.

Lee Shin Ah, sekretarisnya, telah cukup kuat menghadapi kepribadian dan perilaku sang bos yang tak tertahankan selama bertahun-tahun. Hingga pada akhirnya, ia didiagnosis sebuah penyakit yang membuatnya tidak punya banyak waktu lagi. Kondisi ini lantas membawanya pada keputusan untuk membalas dendam pada sang bos.

2 dari 5 halaman

Wakil presiden GOTOP, Oh Se Gi (diperankan Ha Jun), terlihat sebagai satu-satunya karakter yang 'normal' di antara ketiganya. Namun diam-diam, ia juga punya rahasia yang belum terungkap.

Di tengah-tengah kejadian, Noh Go Jin diserang dalam tabrak lari hingga berujung pada hilang ingatan. Ketika bangun, ia justru mendapati jika Lee Shin Ah menyebut dirinya sebagai tunangan Noh Go Jin.

Secara keseluruhan, drama ini menjanjikan pertarungan yang menyenangkan antara orang-orang yang ingin membebaskan diri dari 'normal' dengan berbagai cara.

3 dari 5 halaman

Balas dendam berubah jadi cinta

Drama Korea 'Crazy Love' © Diadona

Sesuai judulnya, Crazy Love akan menghadirkan romansa yang gila antara Noh Go Jin dan Lee Shin Ah. Noh Go Jin adalah bos mengerikan yang terus meneriaki sekretarisnya.

Di sisi lain, Lee Shin Ah yang didiagnosis menderika kanker, merasa jika penyakitnya berasal dari stres yang terkumpul akibat perilaku sang bos. Ia pun berniat melakukan balas dendam, tapi justru malah terjebak kisah cinta dengan sang bos.

4 dari 5 halaman

Visual yang nggak main-main

Drama Korea 'Crazy Love' © Diadona

Kombinasi antara Kim Jae Wook dan Krystal membawa aura unik dan karisma tak terduga pada karakter yang mereka perankan. Sedangkan Ha Jun melengkapi visual tingkat tinggi dari kedua pemeran itama tersebut.

Kim Jae Wook akan memainkan sosok narsis yang tidak sadar, Krystal akan mengalami banyak perubahan usai keputusan balas dendam, dan Ha Jun adalah yang paling mencurigakan.

Beri Komentar