Bikin Geram Penonton, 10 Artis Ini Selalu Perankan Cewek Tajir dan Jahat di Sinetron

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 17 Juli 2020 11:37
Bikin Geram Penonton, 10 Artis Ini Selalu Perankan Cewek Tajir dan Jahat di Sinetron
Punya aura orang kaya dan wajah terkesan judes, mana nih artis antagonis favorit kamu?

Sinetron Indonesia masih menjadi salah satu tayangan televisi yang digemari masyarakat. Dalam sebuah cerita tentunya para artis punya porsinya sendiri dalam memerankan tokoh di dalamnya. Biasanya ada yang menjadi tokoh protagonis, antagonis, hingga tritagonis.

Akting dari tokoh antagonis biasanya selalu berhasil mencuri perhatian. Hal itu lantaran kelakuan mereka dalam sinetron selalu bisa bikin geram para penonton.

Biasanya artis yang memerankan tokoh antagonis memiliki ekspresi wajah yang judes dan galak. Selain itu, dalam sinetron kebanyakan dari mereka selalu digambarkan sebagai sosok orang kaya.

Siapa aja sih para artis yang sering mendapatkan peran cewek kaya raya di sinetron? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi © Diadona

Dinda Kanya Dewi memang selalu berhasil memerankan tokoh antagonis. Banyak penonton yang dibuat kesal dengan akting Dinda dalam sinetron. Ekspresi dan aktingnya terlihat natural saat berperan sebagai cewek jahat.

2 dari 10 halaman

Nia Ramadhani

Ilustrasi Nia Ramadhani © Diadona

Aura orang kaya sepertinya memang sudah ada pada diri Nia sejak dulu. Di masa lalu, akting Nia sebagai Bawang Merah yang terkenal tajir dan judes itu berhasil membuat penonton jadi geram. Tapi sayangnya saat ini Nia sudah nggak pernah lagi terlibat dalam projecy sinetron.

3 dari 10 halaman

Cut Meyriska

Maternity Shoot Cut Meyriska © Diadona

Sebelum berhijab, Cut Meyriska kerap bermain sebagai sosok antagonis dalam sinetron. Dia selalu berperan sebagai cewek tajir yang sombong dan galak. Aktingnya sering membuat penonton jadi ikutan kesel sendiri.

4 dari 10 halaman

Raya Kohandi

Raya Kohandi © Diadona

Siapa yang nggak pernah melihat Raya memerankan tokoh jahat dalam sinetron? Sejak memulai karirnya, Raya memang dikenal dengan peran-perannya sebagai tokoh antagonis. Bahkan Raya juga pernah berperan sebagai pelakor dalam sebuah sinetron.

5 dari 10 halaman

Jihane Almira

Jihane Almira © Diadona

Pemain sinetron berwajah blasteran ini memang selalu cocok memerankan cewek tajir yang kaya raya. Jihane punya tatapan sinis yang khas setiap berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron. Keren banget deh aktingnya!

6 dari 10 halaman

Celine Evangelista

Celine Evangelista © Diadona

Sering dapat peran antagonis membuat Celine memiliki banyak pengalaman. Kemampuan akting judesnya nggak perlu diragukan lagi. Penonton bahkan bisa ikutan kesal karena akting Celine di sinetron.

7 dari 10 halaman

Angela Gilsha

Angela Gilsha © Diadona

Angela Gilsha merupakan salah satu pemain sinetron yang karirnya langsung melesat sejak awal kemunculannya. Memiliki wajah blasteran membuat Angela cocok memerankan cewek kaya di sinetron. Selain itu, Angela juga sering diberi peran antagonis dalam sinetron yang dia mainkan.

8 dari 10 halaman

Gracia Indri

Gracia Indri © Diadona

Memiliki ekspresi judes yang natural membuat Gracia sering mendapatkan peran cewek jahat yang kaya raya. Di dalam sinetron, Gracia harus berakting sombong dan bersikap judes pada pemeran protagonis. Kehebatan akting Gracia bahkan bikin penonton ikutan sebel karena perannya.

9 dari 10 halaman

Gisela Cindy

Gisela Cindy © Diadona

Adik dari Gracia Indri ini juga nggak kalah jago dengan sang kakak salam memerankan cewek antagonis. Biasanya Gisela digambarkan sebagai cewek jahat kaya raya yang manja dan selalu nggak terima dengan keberadaan tokok protagonis. Sama dengan sang kakak, Gisela juga punya ekspresi judes dan galak yang natural.

10 dari 10 halaman

Alice Norin

Alice Norin © Diadona

Meski pernah berperan sebagai tokoh protagonis, tapi Alice Norin lebih sering mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis. Akting jutek Alice selalu berhasil membuat kagum para penonton. Hingga kini, Alice sudah memerankan banyak sinetron dan juga film.

Itulah beberapa artis yang selalu dapat peran cewek jahat yang kaya raya. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar