Segera Hadirkan Film Pendek, Mobile Legends Gandeng Iko Uwais untuk Perankan Pemain Kungfu

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 17 Desember 2020 14:40
Segera Hadirkan Film Pendek, Mobile Legends Gandeng Iko Uwais untuk Perankan Pemain Kungfu
Wah besok nih rilisnya.

Game MOBA besutan Moonton, Mobile Legends, telah mengumumkan kolaborasinya dengan aktor Iko Uwais dalam rangkaian Winter Gala 2020. Iko Uwais akan memerankan tokoh Chou sebagai hero ikonik di Mobile Legends.

Jadi, Mobile Legends sedang menggarap sebuah film pendek untuk memeriahkan event Winter Gala 2020. Film pendek tersebut akan disutradarai oleh Timo Tjahjanto atau yang dikenal Timobros.

1 dari 3 halaman

Seperti yang sudah disebutkan, Iko Uwais akan berperan sebagai tokoh Chou. Chou sendiri adalah seorang tokoh di Mobile Legends yang memiliki keahlian bela diri kungfu.

Film Pendek Mobile Legends © Diadona

Selain Iko Uwais, Mobile Legends juga menggandeng Al Ghazali. Al akan memerankan tokoh Gusion dalam film tersebut. Film pendek ini akan dirilis pada 18 Desember 2020 di kanal Youtube Mobile Legends.

2 dari 3 halaman

Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie, menginformasikan bahwa pemilihan kedua aktor berdasar hasil survei yang diikuti para pemain MLBB di Indonesia.

"Kami sengaja berkolaborasi dengan aktor Indonesia untuk membuat gim Mobile Legends: Bang Bang lebih dekat dengan para fans di Indonesia," ujar Aswin seperti dikutip dari Republika.

      View this post on Instagram      

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid)

 

3 dari 3 halaman
Beri Komentar