Segera Dipinang Atta Halilintar, Krisdayanti Beberkan Masa Kecil Aurel Hermansyah

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 17 Maret 2021 10:40
Segera Dipinang Atta Halilintar, Krisdayanti Beberkan Masa Kecil Aurel Hermansyah
Kenang masa lalu bersama sang anak, Krisdayanti ungkap bagaimana masa kecil Aurel Hermansyah yang akan segera menikah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang akan segera melangsungkan pernikahan tahun ini. Momen ini tentu merupakan momen yang cukup dinantikan oleh dua sejoli ini. Pasalnya, kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara ini bakal melepas masa lajangnya.

Sebelumnya, mereka berdua telah melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu (13/3/2021) lalu. Dalam kesempatan tersebut, beberapa kerabat ikut hadir dalam prosesi lamaran Atta dan Aurel. Tak terkecuali Krisdayanti.

Dalam kesempatan tersebut pula, Krisdayanti terkenang akan masa kecil sang anak, Aurel Hermansyah. Ia pun menceritakan bagaimana masa kecil Aurel Hermansyah.

1 dari 3 halaman

Krisdayanti Kenang Masa Kecil Aurel Hermansyah

Krisdayanti dan Aurel

Sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti merasa tak menyangka jika putri kecilnya menjadi perempuan dewasa dan akan segera menikah. Krisdayanti pun kemudian terkenang bagaimana masa lalu Aurel Hermansyah.

" Lucu-lucu lah, ya. Kalau Aurel lebih mirip ayahnya. Azriel lebih mirip saya," terang Krisdayanti.

Bahkan Krisdayanti juga menceritakan bagaimana ia ngidam saat hamil Aurel dan Azriel.

" Waktu itu lagi trend-nya kalau Aurel Winnie The Pooh. Makanya Winnie The Pooh dia. Kalau Azriel Teletubies. Jadi memang itu ngidamnya itu. Satu Winnie The Pooh satu Teletubies karena tahunnya 98 dan 2000," ungkap penyanyi yang akrab disapa KD ini.

2 dari 3 halaman

Arti Nama Aurel Hermansyah

Krisdayanti dan Aurel

Istri Raul Lemos ini kemudian juga menceritakan bagaimana ia memberi nama Aurel. Nama Titania ternyata diambil dari film favoritnya kala itu, yaitu Titanic.

" Kalau Titanic itu mendasari pemberian nama Aurel. Jadi Titania itu karena saya nonton Titanic sampai ngidam sampai 15 kali nonton. Jadi namanya Titania," jelas Krisdayanti.

Selain karena ngidam nonton Titanic, ternyata ada makna tersendiri dari nama Titania.

" Tapi Titan itu (artinya) kuat, ya. Sesuatu yang kuat. Person with a big knowledge," kata Krisdayanti.

3 dari 3 halaman

Aurel Lebih Dekat dengan Neneknya

Krisdayanti secara blak-blakan mengungkapkan jika masa kecil Aurel banyak dihabiskan bersama sang nenek ketimbang dengan Krisdayanti. Hal ini karena di dua bulan pertama lebih sering ditangani oleh sang ibu ketimbang Krisdayanti sendiri.

" Udah karena anak pertama, ya. Jadi ya dinikmatin lah ya. Dan mungkin memorinya lebih banyak mama saya yang menangkap. Karena Aurel sama Azriel itu yang handling waktu itu habis lahiran itu mama saya sebulan dua bulan itu mama saya," terang Krisdayanti.

Rupanya, hal itu karena kesibukan Krisdayanti yang kala itu masih berusia 21 tahun membuat ia tak bisa mengurus Aurel ketika masih bayi.

" Karena namanya saya umur 21 yang lahirin, ya. Jadi lebih banyak istirahat waktu itu," pungkasnya.

Beri Komentar