Demi Aurel, Kebaya Cantik Krisdayanti di Lamaran Anaknya Ini Dikebut dalam 24 Jam loh!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 14 Maret 2021 13:59
Demi Aurel, Kebaya Cantik Krisdayanti di Lamaran Anaknya Ini Dikebut dalam 24 Jam loh!
Ada cerita menarik yang penuh haru di balik Kebaya Krisdayanti.

Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sukses bikin heboh netizen. Kisah cinta mereka akhirnya berlabuh ke jenjang yang lebih serius.

Tapi tampaknya bukan hanya kisah Atta dan Aurel saja yang menyita perhatian publik. Ada drama haru di balik kebaya ungu cantik yang dikenakan Krisdayanti di hari lamaran Aurel dan Atta yang berlangsung Sabtu, 13 Maret 2021 itu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang perancang busana kondang Indonesia, Anne Avantie. Melalui unggahannya di Instagram, ia paparkan cerita di balik kebaya ungu cantik Krisdayanti.

1 dari 4 halaman

Krisdayanti Terharu

Krisdayanti di Acara Lamaran Aurel-Atta © Diadona

Anne Avantie bercerita bahwa penggarapan kebaya Krisdayanti dikebut dalam waktu 24 jam saja. Istri Raul Lemos itu mengabarinya baru H-1 lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dengan waktu yang singkat dan dadakan itu, Krisdayanti bahkan sempat kebingungan untuk menentukan busana yang akan dikenakan di lamaran putrinya. Namun, yang jelas dan pasti Krisdayanti merasa bersyukur karena ia bisa hadir di hari bahagia putrinya.

" Ada rasa HARU yg mendalam ketika .... @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum LAMARAN ... Bun ... " Anak ku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat LAMARAN besok dengan suara terbata bata ... Bunda SERAGAM nya warna UNGU dan aku nggak bisa mikir ..,.????cuma BERSYUKUR. nggak bisa mikir pake apa ..,," tulis Anne Avantie dalam unggahannya.

2 dari 4 halaman

Kebaya Krisdayanti Dibuat dalam Waktu 24 Jam

Potret Kebaya Ungu Krisdayanti © Diadona

Hal inilah yang membuat Anne Avantie tergerak hatinya untuk membantu membuatkan kebaya dalam waktu singkat, yaitu 24 jam saja.

" Lalu hati saya mengatakan " oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang IBU yg BAHAGIA " . .. Lalu besok nya rencana berangkat dengan KERETA siang jam 12.00 siang dari semarang .."

3 dari 4 halaman

Drama Kebaya Krisdayanti

Potret Kebaya Ungu Krisdayanti © Diadona

Tapi tampaknya drama kebaya ungu cantik yang dikenakan Krisdayanti nggak cukup sampai di sana saja. Di waktu yang amat mepet apalagi hari libur, Anne Avantie diharuskan mengubah konsep kebaya untuk Krisdayanti. Tampaknya ibunda Aurel itu diminta tidak mengenakan kebaya klasik di acara lamaran.

" tapi Subuh subuh dapet khabar bahwa TIDAK BOLEH KEBAYA KLASIK .. ????., saya lemes .., jam 07.00 ( hari libur ).... saya masuk kan karyawan .., dan dari jam 9.00 Wib sampai 22.30 wib merubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK," papar sang perancang busana.

4 dari 4 halaman

Potret Kebaya Ungu Krisdayanti © Diadona

Tapi untunglah, di waktu yang singkat itu Anne berhasil menyelesaikan kebaya ungu yang elegan untuk sang diva di acara lamaran anaknya, Aurel Hermansyah. Rasa senang dan bahagia Anne pun nggak bisa ditutupi akan hal ini.

Nggak heran juga ya kalau kebaya Krisdayanti cantik dan anggun banget!

Beri Komentar