Pasca Lamaran, Krisdayanti dan Yuni Shara Beri Pesan Haru untuk Aurel Hermansyah

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 15 Maret 2021 17:54
Pasca Lamaran, Krisdayanti dan Yuni Shara Beri Pesan Haru untuk Aurel Hermansyah
Harapan Mimi dan tante Aurel Hermansyah.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah di depan mata. Keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu (13/3) lalu.

Sempat simpang siur kabar tentang kehadiran Krisdayanti sang ibu kandung, pada akhirnya Aurel Hermansyah diketahui mengundang sang Mimi untuk menyaksikan hari bahagianya tersebut.

1 dari 3 halaman

Perasaan Krisdayanti

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Krisdayanti mengaku sangat tersentuh saat menyaksikan prosesi lamaran yang melibatkan putri sulungnya tersebut.

" Kami dan semua menyaksikan dengan sangat khidmat," ungkap Krisdayanti.

" Sangat wajar, natural, nggak menghilangkan kesan magic yang begitu menyentuh," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Harapan Yuni Shara

Krisdayanti dan Yuni Shara di lamaran Aurel - Atta © Diadona

Yuni Shara, adik Krisdayanti sekaligus tante Aurel Hermansyah pun mengaku cukup tak menyangka saat menyaksikan keponakannya itu melangsungkan prosesi lamaran. Ia masih merasa Aurel Hermansyah adalah keponakan kecilnya.

" Kemarin (rasanya) baru Little Jasmine, sekarang sudah duduk di sana. Mau melanjutkan jenjang pernikahan dengan lelaki pilihannya sendiri," ujar Yuni Shara.

" Saya hanya mendoakan yang terbaik. Semoga diberi kelancaran dan kemudahan sampai hari H nanti," Yuni Shara menambahkan.

3 dari 3 halaman

Doa Krisdayanti

Lebih jauh, Krisdayanti merasa sangat bersyukur dengan tahap hidup yang akan segera dilalui oleh Aurel Hermansyah. Ia pun berharap Atta Halilintar dapat menjadi imam yang baik untuk sang putri.

" Separuh umurnya dia ke depan tidak lagi mengejar-ngejar orang tuanya, tapi mengejar-ngejar imamnya. Semoga imam yang baik untuk Aurel, dijaga," ujar Krisdayanti.

" Masih panjang nanti perjalanannya. Doain yang terbaik ya," pungkasnya.

Beri Komentar