Aurel Hermansyah Lamaran, Postingan Krisdayanti Soal Anak Ini Curi Perhatian

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 14 Maret 2021 15:18
Aurel Hermansyah Lamaran, Postingan Krisdayanti Soal Anak Ini Curi Perhatian
Sehari sebelum lamaran Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti mendadak membuat heboh di jagat dunia maya.

Pasalnya, melalui akun Instagram-nya Krisdayanti mengunggah foto anak-anaknya saat masih kecil. Dalam foto tersebut terlihat wajah Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Amora Lemos, dan Kellen Lemos.

Unggahan Krisdayanti sontak membuat netizen kaget karena sudah sangat lama Diva Pop Indonesia ini tak membagikan potret Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

1 dari 3 halaman

Bagaimana tidak, 10 tahun terpisah dari kedua anaknya, Krisdayanti mengaku hanya bisa berdoa dan menyerahkan takdirnya kepada Sang Pencipta. "Anak-anakku," tulis KD di kolom caption, seperti dikutip Diadona.id dari akun Instagram @krisdayantilemos. Pada slide kedua, Krisdayanti mengunggah tulisan berupa doa yang seolah ditujukan kepada anak-anaknya, khususnya Aurel yang akan segera menikah.

      View this post on Instagram

A post shared by ????????????????????????????? (@krisdayantilemos)

2 dari 3 halaman

Krisdayanti dan Aurel © Diadona

" Doa penenang hati. Ya Allah Limpahkanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad. Demi kebenaran Yasin dan Alquran yang bijaksana," tulis Krisdayanti.

Sementara di unggahan berbeda, Krisdayanti juga mengunggah tulisan doa yang berisi motivasi dan penenang hati, jelang momen bahagia Aurel Hermasnsyah yang akan segera melepaskan masa lajangnya.

" Wahai yang melepaskan kesulitan orang-orang yang menderita. Wahai yang membebaskan masalah orang-orang yang bersedih. Wahai yang meberi rezeki anak-anak kecil," tulis Krisdayanti di Instagram Story.

3 dari 3 halaman

Krisdayanti Bungkam dan Tak Kunjung Beri Restu untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © Diadona

Unggahan foto Krisdayanti itu sontak dibanjiri komentar, termasuk dari sesama artis. Mereka tersentuh dan tenggelam dalam suasana dengan menulis komentar positif.

Sebelumnya, hubungan Krisdayanti dan Aurel dikabarkan renggang. Kabar bahkan berhembus saat Aurel tak bisa menerima kehadiran Raul Lemos sebagai ayahnya, lanjutnya.

Tak hanya masalah pribadinya, Aurel Hermansyah juga dikabarkan belum sempat memperkenalkan langsung sosok Atta Halilintar kepada KD.

Meski belum diperkenalkan secara langsung, Krisdayanti mengaku tetap akan merestui hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Beri Komentar