Sedih, Anak Isa Bajaj Kabarkan Sang Putri Alami Kekerasan

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 19 April 2024 14:49
Sedih, Anak Isa Bajaj Kabarkan Sang Putri Alami Kekerasan
Kejadian ini membuat putrinya mengalami cidera fisik dan mental.

Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh pelawak sekaligus pesinetron Isa Bajaj. Pada Kamis (18/4), sang putri, C, mengalami kekerasan hingga mengalami luka di bagian intim. Hal ini diungkap langsung oleh Isa melalui unggahan Instagram pribadinya.

 

 

1 dari 5 halaman

Instagram Story Isa Bajaj © Diadona

Sebagai ayah, Isa langsung berniat mengejar pelaku. Ia pun bertanya kepada netizen mengenai CCTV yang ada di sekitar lapangan basket alun-alun Magetan, Jawa Timur.

" Gaes info dong ada cctv di area lapangan basket alun2 magetan ga ya? [sic!]" ungkap Isa dalam unggahannya. " Ini C**** balik main dari alun2 di lapangan basket ditendang ditendang kk cow sampai berdarah kemaluannya [sic!]."

 

 

2 dari 5 halaman

Instagram Story Isa Bajaj © Diadona

Saat ini kondisi putri Isa masih menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Isa pun tampak geram dengan kelakuan oknum pelaku yang telah melukai putri tercintanya. Lagi-lagi, ia meminta bantuan info kepada netizen.

" Ini C**** sy bawa ke rs buat diperiksa dan sy mau divisum malam ini atau bsk akan saya laporkan kejadian ini [sic!]," lanjut Isa. " Buat yang tau info hari ini yg latihan baksket dari mana mohon dinfokan ke saya

3 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Isa Wahyu Prastantyo (@isa_bajaj)

Selanjutnya, putri Isa juga dirujuk ke bagian poli kandungan.

"Dilanjut ke sini gaes buat cek lebih detail kondisi luka C**** di bagian kelaminnya,"

tandas Isa. Unggahan Isa sontak memicu beragam komentar sahabat dan netizen. Banyak yang ikut geram dengan peristiwa yang dialami oleh anak Isa.

4 dari 5 halaman

Senelum kejadian ini, Isa Bajaj juga pernah menghadapai kasus pelecehan seksual/ Namun, kali ini dialami langsung oleh istri tercnta. Melalui postingan di akun Instagramnya, Isa menjelaskan kejadian yang menimpa Rahayu. Ternyata Rahayu diikuti oleh seorang pria yang tiba-tiba menunjukkan alat vital di depannya.

Pelaku yang diketahui mengendarai motor itu sempat tertangkap rekaman cctv. Isa pun menunjukkan foto pelaku pelecehan seksual pada istrinya. Isa juga menunjukka plat nomor kendaraan pelaku. Ternyata kejadian serupa juga dialami oleh tetangga Isa. Setellah kejadian ini ia laporkan ke pihak kepolisian, pelaku kemudian langsung diringkus. 

Beri Komentar