Putri Anne Blak-Blakan Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Reporter : Kurnia
Jumat, 19 April 2024 13:40
Putri Anne Blak-Blakan Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka
Putri Anne ungkap kondisinya yang belum bisa move on setelah ditanya oleh warganet

Baru-baru ini Putri Anne kembali membuat heboh setelah pernyataannya soal hubungannya dengan Arya Saloka ramai dibicarakan publik.

Dalam keterangannya, Putri Anne mendadak memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya warganet soal cara move on dari Arya Saloka.

Setelah dikabarkan resmi bercerai dengan Arya Saloka, belakangan Putri Anne santer dibicarakan sedang menjalin hubungan seorang lelaki yang masih belum diketahui identitasnya.

1 dari 4 halaman

Alhasil, banyak yang mengira Putri Anne sudah berhasil move on dari Arya Saloka. Oleh sebab itu, tidak sedikit netter yang menganggap bahwa Putri Anne sudah bisa menjalani hidupnya dengan normal lagi. Salah satu netizen pun meminta tutorial cara move on yang cepat karena melihat Putri Anne yang kini semakin membaik.

" Tutor move on' tutorial move on. Gue mah mending ngasih tutorial yoga daripada tutorial move on," kata Putri Anne yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip.

Setelah membaca pesan dari warganet tersebut, respon Putri Anne pun benar-benar tak terduga. Alih-alih memberikan cara agar bisa terlihat baik-baik saja usai berpisah, Putri Anne justru mengaku belum bisa move on dari Arya Saloka.

Bahkan ibu satu anak tersebut merasa cukup heran terhadap netizen yang meminta cara move on dari dirinya. Padahal, Putri Anne sendiri merasa masih belum bisa move on.

2 dari 4 halaman

Putri Anne mangaku belum bisa move on dari Arya Saloka © Diadona

" Tuhan, segini aja belum bisa move on, minta tutorial move on. Aduh, aduh, gila ya," kata Putri Anne yang dikutip pada Jumat, (19/4/2024).

Sebagaimana diketahui bersama, setelah kabar perpisahannya dengan Arya Saloka, publik memang dibuat penasaran dengan bagaimana nasib Putri Anne. Pasalnya, hingga kini mereka berdua masih belum membuat pernyataan resmi soal kelanjutan pernikahannya.

Menanggapi hal tersebut, banyak netter yang kemudian berada di pihak Putri Anne.

" Dia jelas ngaku belum move on. Kelihatannya sih benar belum move on dan benar pasti susah," kata seorang netter.

3 dari 4 halaman

Yang lain turut menanggapi bahwa pertanyaan yang diajukan oleh salah satu netter tersebut tidaklah mudah dijawab oleh Anne.

" Secara dari pacaran nikah dan punya anak loh, itu gak mudah," kata yang lain.

Sementara itu yang lain turut menilai jika selama ini Putri Anne hanya berusaha untuk menguatkan dirinya sendiri saja.

" Sebenarnya dia belum move on. Tapi berusaha kuat aja. Netizen ada-ada aja yang ditanyain," timpal lainnya.

Diketahui sebelumnya kabar rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka memang dirumorkan sudah lama retak. Keduanya bahkan telah dikabarkan resmi bercerai usai Arya Saloka terseret isu perselingkuhan.

Beri Komentar