Sempat Dihujat saat Jual Baju Bekas, Ayu Ting Ting Sebut Uang Hasil Penjualan Bakal Didonasikan

Reporter : Kurnia
Jumat, 19 April 2024 12:55
Sempat Dihujat saat Jual Baju Bekas, Ayu Ting Ting Sebut Uang Hasil Penjualan Bakal Didonasikan
Ayu Ting Ting sebelumnya juga telah menjual baju-baju bekas miliknya

Belum lama ini Ayu Ting Ting kembali menjual baju-baju bekas miliknya yang sudah tak terpakai. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story sang ibu, Umi Kalsum yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip.

Dalam cuplikan video yang beredar, Ayu Ting Ting tampak santai memakai piyama warna hijau sedang sibuk memilah-milah pakaian yang akan ia jual. Tak sendiri, Ayu tampak ditemani Bilqis dan juga dibantu oleh beberapa orang.

1 dari 4 halaman

 

Ayu Ting Ting yang disorot kamera pun mendadak memberikan klarifikasi soal dana yang ia dapat dari hasil penjualan baju bekasnya tersebut. Secara blak-blakan, Ayu menyebut jika seluruh uang hasil penjualan bajunya akan ia sumbangkan ke panti asuhan.

" Kalau kita gak bilang gitu, nanti rame lagi, disangkanya (uang hasil jualan) buat kita, bener gak?" kata Ayu Ting Ting yang dikutip pada Jumat, (19/4/2024).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat menjual baju-baju miliknya dan Bilqis dengan harga murah meriah. Momen tersebut ia abadikan di sosial medianya. namun banyak warganet yang berspekulasi negatif mengenai tujuan Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Umi Kalsum enggan berlarut dengan ucapan Ayu. Umi kemudian menyebut jika baju-baju yang dijual anaknya itu mayoritas hanya dipakai satu kali oleh Ayu Ting Ting.

 

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Jual Baju Bekas © Diadona

Umi Kalsum pun memastikan jika kondisi baju-baju tersebut masih bagus dan masih sangat layak untuk digunakan.

" Jangan lupa ya datang ke rumah Ayu Ting Ting yang mau beli baju second, paling cuma satu kali dipakai bajunya sama Ayu, preloved baju Ibu dan Ayu," jelas Umi Kalsum.

Diketaui, baju bekas Ayu Ting Ting itu bakal dijual di kawasan kediamannya seperti yang sebelumnya. Umi sebut jika ia dan Ayu akan menggelar bazaar baju bekasnya pada hari Jumat (18/4). Bazaar tersebut akan dimulai sejak pukul 9 pagi hingga barang habis terjual.

Untuk kisaran harga baju yang dijual pun cukup murah, yakni mulai Rp20 ribu hingga Rp150 ribu. Sedangkan baju yang cukup bermerek dijual Rp200 ribuan.

3 dari 4 halaman

" Besok ya kita hadir lagi preloved dari jam 9 pagi besok kita habisin semuanya," sambung calon istri Muhammad Fardana itu.

Umi Kalsum kemudian kembali mengingatkan warganet agar hadir ke kediamannya dengan membawa uang yang cukup banyak untuk memborong baju-baju bekas milik Ayu Ting Ting.

" Oke, jangan lupa bawa duit yang banyak," sahut Umi Kalsum.

Beri Komentar