Sederhana tapi Ngena, Video 'When Pamungkas Said' Pasangan Lansia Ini Bikin Warganet Baper

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 21 Maret 2021 14:03
Sederhana tapi Ngena, Video 'When Pamungkas Said' Pasangan Lansia Ini Bikin Warganet Baper
"i want you to the bone"

Penyanyi pendatang baru, Pamungkas kini memang tengah naik daun. Deretan lagu yang dihasilkannya selalu berhasil mencuri hati para generasi muda. Terbaru, lagunya yang berjudul To The Bone berhasil menghadirkan tren 'When Pamungkas Said' viral.

Banyak orang melakukan cover lagu To The Bone dengan menyertakan video romantis. Dari sekian banyak video 'When Pamungkas Said', pasangan lanjut usia berikut ini banyak mencuri perhatian.

1 dari 5 halaman

 

Video sepasang lansia yang viral mengikuti tren 'When Pamungkas Said' ini pertama kali diunggah oleh sang cucu bernama Difta. Lewat akun TikTok happiestcat_, Difta menunjukkan bagaimana kakek neneknya saling mengasihi satu sama lain.

Unggahan Difta ini kemudian viral setelah diunggah akun Dagelan (18/3). Banyak orang meninggalkan komentar haru setelah melihat keharmonisan kakek nenek Difta.

2 dari 5 halaman

Temani Membaca

Video 'When Pamungkas Said', Pasangan Lansia yang Bikin Baper © Diadona

Di tengah banyaknya kasus perceraian akhir-akhir ini, video romantis kakek nenek Difta memberi penegasan lain. Dalam potongan video membaca bersama, keduanya menjelaskan jika masih ada pasangan yang benar-benar setia hingga menua bersama. Tak heran jika kemudian banyak warganet merasa terharu melihat video unggahan Difta ini.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Berjauhan

Video 'When Pamungkas Said', Pasangan Lansia yang Bikin Baper © Diadona

Sebelum mengikuti tren 'When Pamungkas Said', unggahan Difta soal kakek neneknya sudah sempat viral. Dalam video sebelumnya, Difta menunjukkan jika sang kakek tak bisa berjauhan dari neneknya.

Jika neneknya tak berada di dekat sang kakek, kakek Difta akan segera memanggil dengan suara keras untuk minta ditemani.

4 dari 5 halaman

Dampingi Makan

Video 'When Pamungkas Said', Pasangan Lansia yang Bikin Baper © Diadona

Hampir selalu berdua, kakek nenek Difta melakukan kegiatan berdampingan. Bahkan saat makan neneknya tak ragu untuk mengambil makanan atau menyuapi kakeknya. Banyak warganet memuji kesetiaan pasangan lansia ini.

5 dari 5 halaman

Momen kisah cinta mereka membuat warganet terenyuh dan mewek. Banyak dari mereka salut dengan kebersamaan yang ditunjukkan kakek nenek tersebut.

“ Fisik bisa berubah, tapi hati tetap tak akan pernah berubah,” kata @panggil.aja.aa.

" Jujur nangis bayanginnya, semoga kita bisa kayak gini," tulis @syalsabila74.

“ Semoga aku dan kalian yang sekarang sedang mempertahankan seseorang bisa terus bersama sampai kelak seperti kakek dan nenek ini,” tambah @wahyu_enw.

Duh, gemes sekaligus bikin melting banget ya. Kisah dua pasangan kakek nenek ini kayaknya jadi salah satu impian kita semua buat ke depan. Mmudah-mudahan kita dipersatukan sama pasangan yang terus bersama sampai ajal memisahkan. Amin.

Beri Komentar