Sederet Fakta Ferry Irawan, Dikabarkan Jatuh Sakit, Sempat Dusir, Hingga Digugat Cerai Istri

Reporter : Nasa
Sabtu, 17 Juli 2021 13:59
Sederet Fakta Ferry Irawan, Dikabarkan Jatuh Sakit, Sempat Dusir, Hingga Digugat Cerai Istri
Benarkah Ferry Irawan juga pernah diusir dari rumah?

Artis Ferry Irawan belakangan ini menjadi sorotan publik, usai dikabarkan jatuh sakit dan sempat mengalami masa-masa kritis. Bahkan, sejumlah rekan sesama artis juga sempat menggalang dana untuk Ferry Irawan.

Ferry Irawan disebut mengalami penyakit serius, pembuluh darah di dekat syaraf motoriknya sudah pecah. Aktor 44 tahun ini dikabarkan harus segera menjalani operasi, jika tidak, akan menjalar ke bagian otak kecilnya.

"Sakit yg dulu kambuh lagi.. Pembuluh darah di dekat syaraf motoriknya udh pecah.. Jadi minggu lalu disuntik di RS PON.. Di bagian kepala.. 15 suntikan," tulis rekan sesama artis @marcelinolefrandt.

1 dari 4 halaman

Digugat Cerai Sang Istri

Ferry Irawan Sakit Keras dan Tak Didampingi Istri, Ini Pengakuan Anggi yang Mengejutkan © Diadona

Sementara itu, kuasa hukun istri Ferry Irawan, Anggi Novita, menyampaikan alasan kliennya menggugat cerai Ferry Irawan. Kabar ini tentu membuat publik terkejut, lantaran mereka kabar Ferry Irawan yang sedang jatuh sakit masih jadi sorotan.

" Penyebab persis saya enggak begitu tahu tetapi antara dua belah pihak sudah enggak cocok lagi," kata kuasa hukum Anggo Novita, Yogi Widodo, seperti dikutip dari laman jpnn.com, Sabtu (17/7/2021).

Lebih lanjut, sang pengacara menjelaskan bahwa Anggi Novita menggungat cerai Ferry Irawan bukan karena adanya orang ketiga. Kemudian juga ditegaskan bahwa masalah ekonomi bukan menjadi alasan gugatan cerai tersebut.

" Orang ketiga enggak dan ekonomi bukan masalah utama," lanjut Yogi.

2 dari 4 halaman

Ferry Irawan Diusir Oleh Istri

Selain itu, ibu Ferry Irawan mengungkap fakta mengejutkan soal sang anak yang sudah berulang kali diusir oleh istrinya sendiri dari rumah. Bahkan sang ibu juga menyampaikan rasa sedihnya, karena sang anak diperlakukan demikian.

" Dia (Ferry) berkali-kali diusir sama Anggi, jadi baju-baju itu kan bukannya dimasukin ke koper tapi dimasukin keresek sampah. Saya sebagai ibunya juga sedih dong anak saya kok sampai kayak begini," ungkap ibu dari Ferry Irawan.

" Nggak lama sampai sepuluh hari dia telepon terus dia sempet nengokin, saya sih udah segen aja. Ini bukan sekali ya diusir itu, udah berkali-kali dia diusir," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Anggi Novita Curhat Ditinggal Saat Sakit

Ferry Irawan Pasca Operasi © Diadona

Sementara itu, Anggi Novita juga membeberkan fakta soal dirinya yang pernah ditinggal oleh Ferry Irawan saat sedang sakit. Peristiwa ini dijelaskan terjadi pada lebaran Mei lalu. Di situ, keinginan Anggi Novita untuk bercerai kembali muncul.

" Masalah sudah sejak lama tetapi kemarin Anggi merasa ketika mau lebaran Ferry pergi dari rumah padahal Anggi lagi sakit memerlukan Mas Ferry," jelas Yogi, pengacara Anggo Novita.

4 dari 4 halaman

Keterangan Anggi Novita Saat Ferry Irawan Sakit

Selain itu, Anggi Novita juga membeberkan hal mengejutkan soal sang suami yang jadi sorotan karena dikabarkan kritis. Menurut Anggi, sang suami bisa sakit secara mendadak, namun juga bisa langsung membaik begitu saja.

" Setahu saya sih begitu, kalau nggak ada pegang duit sakit. Bisa begitu orangnya, saya tahu banget, sembuh mendadak juga bisa, kalau kita mau pergi ke luar negeri sembuh mendadak begitu, kan kita susah ya," kata Anggi seperti dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (17/7/2021).

" Seperti saya bilang ya saya tahu sakitnya dia, tapi kalau dia sakit dan sekarang sudah sembuh alhamdulillah. Saya pikir ya baguslah daripada saya sampai sekarang belum sembuh banget ya," papar Anggi yang juga memiliki riwayat stroke.

" Apalagi subhanallah ya, tahu-tahu sehat tanpa dia dirawat segala macam apalagi dengan teman-teman yang peduli itu memberikan dana. Ya semoga dana itu bisa dipakai sebagaimana mestinya. Insya Allah berkah buat dia nanti ya," tukas Anggi Novita.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar