Margin Wieheerm Bagikan Foto Baby Bump, Ali Syakieb Bocorkan Nama Anak yang Akan Segera Lahir?

Reporter : Nasa
Sabtu, 17 Juli 2021 12:47
Margin Wieheerm Bagikan Foto Baby Bump, Ali Syakieb Bocorkan Nama Anak yang Akan Segera Lahir?
Seperti apa ya nama pilihan Ali Syakib untuk bayinya?

Pasangan seleb Margin Wieheerm dan Ali Syakieb tengah berbahagia nih, Diazens. Pasalnya, mereka tengah menanti kelahiran anak pertama mereka yang tak lama lagi akan segera lahir ke dunia.

Nah, belum lama ini Margin Wierheerm baru saja mengunggah potret dirinya yang beda banget dari biasanya. Yup, perempuan 21 tahun ini mengunggah potret 'baby bump' dirinya yang memukau banget loh.

1 dari 4 halaman

Potret Hamil 23 Minggu

Unggahan Instagram Margin Wieheerm © Diadona

Lewat laman instagramnya, seleb yang juga sahabat dari penyanyi Lesti Kejora ini menyampaikan bahwa dirinya tengah berbahagia dengan usia kehamilannya yang memasuki usia 23 weeks. Wah, tak lama lagi bayi Margin dan Ali akan segera lahir.

" #masyaallahtabarakallah 23 weeks," tulis Margin sembari mengunggah potret baby bumpnya, saat mengenakan dress warna hitam dan rambut panjang tergerai.

2 dari 4 halaman

Alie Syakib Bocorkan Nama Anak

Unggahan Instagram Margin Wieheerm © Diadona

Menariknya, pada unggahan foto di laman instagram Margin Wieheerm kali ini, terlihat Ali Syakieb yang turut membubuhkan komentar unik. Komentarnya tak begitu jelas, apakah komen Ali merupakan bocoran nama dari anak pertama mereka?

" A+ junior...," komen Ali Syakieb pada unggahan sang istri.

3 dari 4 halaman

Kemungkinan Anak Laki-Laki

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm © Diadona

Sementara itu, pada kesempatan yang lain, Ali Syakieb sempat membeberkan bahwa kemungkinan besar anaknya lahir dengan jenis kelamin laki-laki. Informasi tersebut didapat dari dokter kandungan Margin yang memberikan prediksi.

" 75 persen laki-laki, tapi kami enggak tahu ya," ungkap Ali seperti dikutip dari laman YouTube CumiCumi.

4 dari 4 halaman

Margin Wieheerm Ngidam Unik

Pingsan di Lokasi Syuting Saat Hamil Muda, Ini Kondisi Terbaru Margin Wieheerm © Diadona

terkait dengan kehamilannya, Margin Wieheerm juga sempat mengungkap fakta bahwa dirinya memiliki tipikal ngidam yang unik. Ngidamnya bukan soal makanan, tapi justru ngidam ingin jalan-jalan meski lagi hamil.

" Insya Allah di tujuh bulan diturutin. Takutnya kalau sekarang masih rentan. Jadi kita harus mengesampingkan ego kita dulu. Kalau ke makanan-makanan gitu jarang, penginnya kayak pergi jalan-jalan," tukas Margin.

Selamat ya Margin dan Ali, semoga proses lahirannya lancar ya..

 

Beri Komentar