Ingin Sembuh dari Sakit Perut Akut, Kakek Ini Makan Batu Tiap Hari selama Puluhan Tahun

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 15 Maret 2021 13:27
Ingin Sembuh dari Sakit Perut Akut, Kakek Ini Makan Batu Tiap Hari selama Puluhan Tahun
Kakek ini putuskan makan batu sejak puluhan tahun. Kok bisa? Simak kisahnya di artikel berikut.

Di dunia ini, memang ada saja kejadian aneh yang tak biasanya dilakukan oleh manusia pada umumnya. Kalau dari kamu sendiri, kebiasaan paling aneh apa yang pernah kamu dengar?

Di India, ada seorang kakek yang mempunyai kebiasaan aneh nih guys. Setiap hari, kakek ini makan batu secara langsung loh! Gimana ngunyah dan nelannya ya?

1 dari 3 halaman

Kakek Makan Batu © Diadona

Kabar ini sebenarnya sudah viral di mana-mana. Berdasarkan informasi dari kumparan.com, kakek tersebut bernama Ramdas Bodke, tinggal di desa Adarki Khurd, Distrik Satara, India. Kakek ini sudah berusia 78 tahun, dan sudah 32 tahun kakek ini makan batu secara langsung!

Kisah ini bermula ketika dulu dirinya punya penyakit perut yang akut. Dulu dia sudah mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan sakit perutnya. Namun, tak ada satu pun caranya itu yang berhasil. Hingga akhirnya, ia bertemu seorang perempuan tua di sebuah desa dan memberinya saran untuk memakan batu.

 

2 dari 3 halaman

Kakek Makan Batu © Diadona

Lantas, kakek Ramdas Bodke pun makan batu. Aneh tapi nyata, perut kakek tersebut hilang alias sembuh setelah memakan benda keras tersebut. Mulai saat itu, kakek Ramdas tak lagi makan makanan, melainkan batu berukugan kecil. Setiap harinya, ia bisa menghabiskan 250 gram batu kecil.

Tentu melihat kebiasaan ini, keluarga dan orang-orang terdekat pun khawatir, takut punya efek buruk terhadap kesehatan tubuhnya. Meski sudah dilarang, kakek Ramdas tetap bersikeras untuk tetap menyantap batu untuk makanan sehari-hari.

 

Beri Komentar