Sebut Ada Orang yang Bikin Nyaman, Amanda Manopo Sudah Temukan Pengganti?

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 25 Agustus 2021 20:22
Sebut Ada Orang yang Bikin Nyaman, Amanda Manopo Sudah Temukan Pengganti?
Simak yuk

Banyak yang sudah mengenal sosok Amanda Manopo, baru-baru ini ia menyampaikan kerinduannya terhadap almarhumah ibunya yang sudah meninggal beberapa waktu lalu. Padahal, waktu ini Amanda ingin bertemu dan mengenalkan kepada ibunya orang yang telah membuantnya nyaman. 

“Sudah mau sebulan kepergian mami, begitu cepat waktu berlalu, banyak hal yang belum dilalui bareng-bareng. Ada yang belum Manda kenalin ke mami yang membuat Manda merasa nyaman,” tulis Amanda melalui Instagram Storynya, Selasa, 24 Agustus 2021.

 

1 dari 3 halaman

Diketahui bahwa Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo meninggal pada 25 Juli 2021 setelah berjuang melawan Covid-19. Ibu Amanda Manopo atau yang acap disebut Henny Manopo dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Amanda juga menyertai unggahannya dengan foto semasa kecilnya bersama mendiang ibunya. Foto hitam putih ini memperlihatkan Amanda yang berdiri sambil tersenyum manis di samping ibunya.

“ I miss u Mami. Nanti Manda ke rumah Mami ya,” tulis Manda.

 

2 dari 3 halaman

a © Diadona

Beberapa penggemar mendoakan siapapun yang menjadi pilihan Amanda adalah yang terbaik.

“ Mengenal lewat karyanya, manda selalu memberi contoh yang positif, sayang keluarga, dan semoga mendapat pendamping yang juga tulus menyayangi dan membimbingnya,” cuit akun @smilesuim.

“ Semoga disaat itu tiba, dimana manda bisa kenalin sesorang itu ke mami. Manda mendapatkan seseorang yang bisa mencintai manda dengan tulus dan bisa menggantikan posisi dadi buat jaga manda,” cuit akun @susantr21.

 

Beri Komentar