Sebelum Kontroversi Anjay, Lutfi Agizal Sempat Minta Izin ke Rizky Billar?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 13 November 2020 13:09
Sebelum Kontroversi Anjay, Lutfi Agizal Sempat Minta Izin ke Rizky Billar?
Rizky Billar mengaku jika Lutfi sempat menghubunginya sebelum mengunggah konten Anjay.

Kontroversi kata Anjay memang masih menjadi perbincangan. Berawal dari konten edukasi milik Lutfi Agizal yang menganggap Anjay sebagai kata yang kurang baik diucapkan dan bisa dilaporkan, konten ini justru mendapat tanggapan negatif dari netizen.

Banyak yang akhirnya menganggap jika Lutfi hanya mencari sensasi ketika nama Rizky Billar sedang naik-naiknya. Hal ini karena Rizky Billar adalah salah satu artis yang juga sering berkata anjay di berbagai kesempatan.

Kini lelaki yang dikabarkan sedang dekat dengan Lesti Kejora ini angkat bicara.

1 dari 3 halaman

Lutfi Agizal sempat Izin ke Rizky Billar

Bincang-Bincang Rizky Billar dengan Denny Sumargo © Diadona

Dalam Channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rizky Billar secara blak-blakan mengungkapkan jika sebelum video pertamanya itu dipublish, Lutfi ternyata sempat izini ke Rizky Billar terkait konten yang akan ia buat itu.

" Sebenernya, dia sempet izin ke gua. Lar gue mau bikin gini gini gini. Gue nggak ngomong apa-apa terus dia bilang kalau menurut loe udah kelewatan loe japri gue ya," kata Rizky Billar kepada Denny Sumargo.

2 dari 3 halaman

izky Billar Sempat Mewanti-wanti

Karena Rizky Billar merasa hal itu sangat aneh, ia pun sempat melarang diunggahnya konten itu. Bahkan Billar sudah mewanti-wanti Lutfi terkait dampak yang akan terjadi jika dia tetap mengunggah konten tersebut.

" Tapi gue udah ngelarang sebenernya. Gue udah wanti-wanti,"

Rizky Billar pun mengatakan jika hal konten tersebut justru akan berdampak kurang baik untuk dirinya sendiri.

" Ngapain ngelakuin hal kayak gitu coba? Buat apa? Dan akhirnya kan dia ngerasain dampak yang nggak baik bisa dibilang," ucapnya.

Rizky Billar pun mengatakan jika izin dari Lutfi tidak pernah ia iya-kan.

" Gue nggak nge-izinin. Nggak nge-iyain," terangnya.

Menanggapi apa yang dilakukan oleh Lutfi, Billar pun mengatakan jika lebih baik jika memang mencari ketenaran bisa melakukan colab daripada harus membuat konten yang justru bikin dampak buruk kepada dirinya sendiri.

" Kenapa nggak kayak temen-temen gue yang lain gitu, ngajak colab bareng. Kenapa harus membuat kisruh banyak orang. Terus jadi banyak yang akhirnya menghujat dia," katanya.

Beri Komentar