Pamer Penampilan Baru, Rizky Billar Dibilang Mirip Sehun!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 12 November 2020 17:03
Pamer Penampilan Baru, Rizky Billar Dibilang Mirip Sehun!
Emang beneran mirip?

Nama Rizky Billar sedang naik-naiknya di kalangan publik. Semenjak kedekatannya dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora, ia jadi makin disorot. Sampai-sampai Billar dan Lesti menjadi pasangan baru yang dielu-elukan publik.

Nggak salah kalau Billar kini jadi punya banyak fans. Para fans ini selalu menanti unggahan potret terbaru tentang kehidupan Billar di sosial medianya. Seperti unggahan terbaru Rizky Billar di akun Instagram pribadinya satu ini.

1 dari 3 halaman

Beberapa waktu lalu, Billar kedapatan mengunggah sebuah foto di akun Instagmnya. Dalam keterangan foto tersebut, artis kelahiran Medan ini menuliskan kata-kata manis dan sedikit gombal. Walaupun tak diketahui caption foto itu untuk siapa, tapi rasanya publik udah tahu lah ya kata-kata manisnya itu buat siapa hihi.

      View this post on Instagram    

“Orang bilang salah satu cara untuk membuatnya jatuh cinta adalah membuatnya tertawa,tapi aku justru jatuh cinta setiap kali melihatnya tertawa” -Anonym- . Foto by @koko_ko_koko

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

 

“Orang bilang salah satu cara untuk membuatnya jatuh cinta adalah membuatnya tertawa,tapi aku justru jatuh cinta setiap kali melihatnya tertawa -Anonym-" Ttulis mantan kekasih Dinda Hauw ini.

2 dari 3 halaman

Postingan itu kemudian langsung ramai komentar dari para netizen. Termasuk dari fans Billar dan Lesti. Salah satu akun kun fanbase Billar dan Lesti itu mengatakan kalau Billar mirip Sehun lho! Emang beneran mirip nih?

" Sehun kw nya siapa nih guys? Jawab ya sehun nya siapa" , Komentar akun tersebut.

3 dari 3 halaman

Usut punya usut ternyata artis murah senyum ini adalah Sehun KW buat Lesti! Pengakuan ini ia lontarkan kala berbincang mengenai perilisan video covernya dengan Rossa.

" Aku tidak bisa tergoyahkan. Karena aku udah punya Se-hun di sini dan Se-hun di sana," ujar Lesti.

" Sehun asli sama Sehun KW?," tanya sang asisten.

" Iya," singkat Lesti.

Mendengar hal itu, Rossa langsung menyinggung Rizky Billar.

" Si Billar teh Se-hun KW? Bihun ya?," kelakar Rossa.

" Soun kalau di sini mah," timpal asisten Lesti.

Coba deh lihat foto ini guys, kalau dari foto ini, mungkin kalian bakal setuju sama apa yang Lesti bilang tadi. Cieee... Nggal ada Sehun asli Sehun Kw pun jadi ya! Gimana menurut kalian?

RIZky Billar dan Sehun EXO © Diadona

Beri Komentar