Sayang dengan Ririe Fairus, Keluarga Ayus Minta Nissa Sabyan Lepaskan Sang Keyboardist

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 19 Februari 2021 10:58
Sayang dengan Ririe Fairus, Keluarga Ayus Minta Nissa Sabyan Lepaskan Sang Keyboardist
Adik dari Ayus Sabyan akhirnya angkat bicara terkait perselingkuhan antara sang kakak dengan Nissa Sabyan.

Nama Nissa Sabyan kini sedang menjadi sorotan. Vokalis dari band Sabyan ini dikabarkan tengah menjadi orang ketiga dari rumah tangga sang Keyboardist, Ayus Sabyan dan sang istri Ririe Fairus. Dengan adanya isu ini, membuat nama Sabyan kini ramai diperbincangkan publik.

Pihak Eri Fitriyah atau Ririe Fairus ini telah membenarkan jika dirinya telah menggugat cerai sang suami akibat dari hubungan terlarang sang suami dengan Nissa Sabyan.

Tak hanya Ririe, pihak keluarga Ririe pun juga sempat memberikan keterangan dan membenarkan adanya perselingkuhan ini.

Bahkan, baru-baru ini, pihak dari keluarga Ayus Sabyan telah memberikan klarifikasi terkait kasus ini.

1 dari 6 halaman

Ketahuan Selingkuh Juli 2019 lalu

Potret Ririe Fairus dan Ayus Sabyan © Diadona

Melansir dari acara RUMPI No Secret Trans TV, Fadhila Nova, adik dari Ayus Sabyan akhirnya buka suara terkait hal ini. Perempuan yang akrab disapa Nova ini memaparkan jika perselingkuhan ini pertama kali diketahui Ririe sejak bulan Juli 2019 lalu. Hal ini terkuak setelah Ririe melihat isi chat Ayus dengan Nissa.

" Sekitar bulan Juli 2019, itu pertama kali kak Eri mengetahui perselingkuhan mereka dari handphone abang saya sendiri. Mungkin abang saya lupa menghapus chatnya. Jadi meninggalkan jejak di situ," terang Nova.

2 dari 6 halaman

Menjalin Hubungan Sejak Lama

Padahal Sudah Minta Maaf, Tapi Ayus dan Nissa Sabyan Masih Kepergok Selingkuh Lagi © Diadona

Setelah mengetahui adanya perselingkuhan itu, Ririe pun sempat konfirmasi langsung kepada sang suami dan juga Nissa. Bahkan, Nissa dan juga Ayus sempat meminta maaf dan mengakui jika keduanya memang ada hubungan spesial sejak lama.

" Kak Eri langsung konfirmasi ke Ayus juga langsung ketemu dengan Nissa. Dan mereka berdua juga minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sejak lama," ungkapnya.

Namun, tak diketahui secara pasti sejak kapan hubungan antara Ayus dan Nissa sudah terjalin.

" Tepatnya kurang tahu udah lamanya (hubungan) sejak kapan. Tapi ketahuannya sama kak Eri itu sejak 2019," ungkap Nova.

3 dari 6 halaman

Adik Ayus Sabyan Minta Nissa Melepaskan Sang Kakak

Nissa Sabyan © Diadona

Nova pun mengatakan jika Ririe sempat memendam masalahnya sendiri. Namun akhirnya bersedia untuk bercerita kepada dirinya yang mana sebagai adik ipar dari Ririe Fairus.

" Saat itu, kak Eri tidak langsung memberitahukan perihal ini ke pihak keluarga. Awalnya kak Eri hanya menyimpan sendiri. Mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri. Tapi akhirnya kak Eri berbicara kepada saya, adik(ipar)-nya," terangnya.

Bahkan, Nova mengaku telah menemui Nissa dan meminta agar Nissa mau melepaskan sang kakak.

" Saya juga sudah menemui Nissa saat itu. Saya meminta Nissa untuk melepaskan abang saya," kata Nova.

4 dari 6 halaman

Ketahuan Selingkuh untuk Kedua Kalinya

Ririe Fairus dan Nissa Sabyan © Diadona

Ternyata permasalahan tak sampai di situ saja. Perselingkuhan ini ternyata terjadi untuk yang kedua kalinya. Hal inipun kembali didapati oleh Ririe. Dan setelah perselingkuhan yang kedua ini, pihak keluarga dari Ayus akhirnya juga tahu tentang masalh ini.

" Saya pikir, kak Eri pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi. Saya pikir juga, keluarga kak Eri sudah baik-baik saja dengan abang saya. Kak Eri berharap tidak ada yang perlu tahu soal ini. Karena kak Eri masih percaya kok Aa' akan kembali ke kak Eri," kata Nova.

" Tapi ternyata kedua kali itu terjadi lagi. Terus saya bilang ke kak Eri. Kak Eri tidak bisa menyimpan ini sendiri. Kak Eri harus konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini. Kak Eri juga coba untuk cerita ke Mama. Saya yakin Mama bisa nasihatin Aa'. Jadi di perselingkuhan kedua ini akhirnya keluarga tahu," tambahnya.

Meskipun keluarga sudah memaafkan, namun ternyata perselingkuhan ini terjadi berulang kali dan akhirnya Ririe memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

" Kami sudah memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat. Sehingga kak Eri memutuskan untuk berpisah saja," terangnya.

5 dari 6 halaman

Harapan Keluarga Ayus

Potret Ririe Fairus dan Ayus Sabyan © Diadona

Nova mewakili keluarga besar Ayus Sabyan pun berharap jika Ayus bisa kembali ke istri pertamanya yang telah menemaninya dari nol. Dan untuk Nissa, Nova berharap dengan sangat tulus agar mau melepaskan sang kakak.

" Dari Nova, dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa' Ayus kembali ke kak Eri. Karena kak Eri yang menemani Aa' dari nol sampai seperti sekarang ini, terangnya.

" (Untuk Nissa) Harapannya semoga bisa mau melepaskan abang saya," harap Nova.

6 dari 6 halaman

Keluarga Ayus Menyayangi Ririe Fairus

Dengan penuh haru, Nova pun mengatakan jika dirinya dan juga keluarganya sangat menyayangi Ririe. Nova pun memberikan pesan manis penuh haru kepada sang kakak ipar. Nova berharap meskipun sudah berpisah dengan Ayus, namun keluarga besar Ayus akan tetap menyayangi Ririe layaknya seorang keluarga.

" Harapan saya dan keluarga, walaupun Kak Eri sudah berpisah dengan abang saya, sampai kapanpun kak Eri adalah bagian dari keluarga besar saya. Karena yang sayang sama kak Eri itu bukan hanya saya, tapi mama saya, bapak saya, kakek nenek saya, om tante saya, semua keluarga besar Ahmad Fairus semua sangat menyayangi kak Eri. Karena kak Eri orang yang sangat baik," ucap Nova sembari menahan tangis.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar