Ahmad Dhani Tak Pernah Sesali Perceraian dengan Maia Estianty, Malah Senang Karena Punya Istri Baru!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 18 Juni 2020 16:17
Ahmad Dhani Tak Pernah Sesali Perceraian dengan Maia Estianty, Malah Senang Karena Punya Istri Baru!
Waduh, nggak ada nyesel-nyeselnya nih selingkuh!

Perselingkuhan Ahmad Dhani di masa lalu tentu sudah menjadi rahasia umum yang diketahui oleh banyak orang di Indonesia. Akibat perselingkuhannya ini pun dia tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Maia Estianty.

Namun, bagaimana sih sebenarnya perasaan Ahmad Dhani ditinggalkan oleh mantan istrinya yang pernah menjadi orang yang begitu spesial dan menghiasi hari-harinya dengan cinta? Meski dia tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Maia.

1 dari 2 halaman

Hal tersebut baru-baru ini terungkap saat Ahmad Dhani diwawancarai oleh Daniel Mananta yang videonya kemudian ditayangkan di saluran YouTube Daniel Mananta Network. Wah, gimana tuh kira-kira menurut Ahmad Dhani?

Ahmad Dhani dan Daniel ManantaAhmad Dhani dan Daniel Mananta © youtube.com/Daniel Mananta Network

" Usiaku pada saat itu masih 40 tahun, belum punya pintu wisdom. Ya aku tidak menyesali karena dengan perceraian itu, sekarang aku punya istri baru, punya dua anak yang menjadi light of my life, gitu kan." , ungkap Ahmad Dhani.

2 dari 2 halaman

Ternyata Ahmad Dhani nggak pernah nyesel ya dengan perceraiannya sama Maia Estianty akibat perselingkuhannya dulu. Dia malah senang punya istri baru, Mulan Jameela dan punya dua anak lagi kayak sekarang.

Biasanya yang bakal paling sakit dengan perselingkuhan tentu yang diselingkuhi. Kalau pelaku yang selingkuh mungkin nggak akan terlalu ngefek karena salah satu alasan bisa selingkuh juga akibat hatinya sudah berpaling pada wanita lain. Kalo menurutmu gimana?

 

Beri Komentar