Sassha Carissa Diperiksa Pihak Kepolisian Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 6 Januari 2021 11:15
Sassha Carissa Diperiksa Pihak Kepolisian Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online
Sassha Carissa telah memenuhi panggilan kepolisisan terkait kasusu protitusi online.

Pada Selasa (5/1/2021), artis sekaligus model cantik Sassha Carissa diperiksa Ditreskrimsus Polda Jawa Barat terkait kasus prostitusi yang menyeret nama artis berinisial TA. Kasus prostitusi online ini terungkap usai polisi menciduk artis berinisial TA. TA diamankan polisi saat tengah berada di hotel kawasan Bandung pada Kamis (17/12/2020) silam. Dia diduga terlibat praktik prostitusi.

1 dari 4 halaman

Memenuhi Panggilan Kepolisian

" Saudari SC sudah datang memenuhi panggilan kami dan sudah kami beri pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan dan sudah mengklarifikasi semua," kata Kasubdit V Siber Ditreskimsus Polda Jawa Barat AKBP Reonald Simanjuntak di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021). Menurutnya, SC sama sekali tidak mengenal secara langsung terhadap muncikari artis TA yang bernama Alona.

2 dari 4 halaman

Pernah Ditawarkan Pekerjaan

Sassha Carissa terseret karena namanya ada dalam telepon seluler milik Mami Alona alias MR, tersangka muncikari dalam jaringan prostitusi online yang dibongkar polisi pada 16 Desember lalu.

"Dia dikenalkan oleh temannya, ya sudah bisa dipahami untuk apa," katanya. Lalu menurut Reonald, SC mengaku sudah pernah ditawarkan pekerjaan oleh Alona. Namun SC mengaku bukan untuk prostitusi.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sassha sayang (@sasshacarissa)

3 dari 4 halaman

Kasus akan Diusut Secara Mendalam

Dengan adanya pemeriksaan SC tersebut, pihak kepolisian akan terus mengusut tuntas kasus prostitusi artis itu. Menurut Reonald, masih banyak pihak yang bakal dipanggil untuk memenuhi pemeriksaan, mulai dari artis, pramugari, dan pegawai bank, yang diduga terlibat prostitusi.

" Ada (yang diperiksa lagi), besok kita lihat, rencananya besok datang," kata Reonald.

4 dari 4 halaman

Terlepas dari kasus yang menimpa dirinya kini, Sassha Carissa memang kerap menggungah potret seksi di Instagram. Memiliki tubuh langsing dan ideal, membuat Sassha tampil percaya diri memamerkan kemolekan tubuhnya. Ia bahkan sempat menjadi cover majalah pria dewasa.

Beri Komentar