Tania Ayu Dikaitkan Kasus Prostitusi Online, Manajer Buka Suara

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 18 Desember 2020 10:48
Tania Ayu Dikaitkan Kasus Prostitusi Online, Manajer Buka Suara
Kasus prostitusi online di kalangan artis kembali menjadi perbincangan publik.

Kasus prostitusi online yang menjerat nama artis kembali jadi bahan perbincangan publik. Kemarin (17/12), seseorang yang diduga adalah artis dan juga selebgram berinisial TA diamankan polisi atas kasus prostitusi online.

Artis yang diketahui berinisial TA ini diamankan di sebuah hotel di Kota Bandung.

"Barusan kami dari direktoran siber Polda Jabar mengamankan seorang wanita berinisial TA dari sebuah hotel di Bandung," ujar Reynold, di Mapolda Jabar, Kamis (17/12).

1 dari 3 halaman

Diduga Model Bernama Tania Ayu

Potret Tania Ayu © Diadona

Banyak publik yang akhirnya menduga-duga siapa nama di balik inisial TA ini. Nama Tania Ayu Siregar tiba-tiba menjadi tranding di media sosial Twitter pada kamis (17/12) malam.

Banyak yang akhirnya menduga bahwa Tania Ayu adalah sosok yang sedang diamankan oleh polisi atas kasus prostitusi online tersebut.

2 dari 3 halaman

Manajer Buka Suara

Potret Tania Ayu © Diadona

Banyaknya berita yang simpang siur di masyarakat membuat manajer dari Tania Ayu buka suara. George, manajer Tania Ayu, mengaku tak tahu apa-apa perihal kasus tersebut. George juga menambahkan jika hingga saat ini, Tania masih belum juga mengonfirmasi apapun terkait kabar ini.

" Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi nggak ada bilang mau ke Bandung," kata George mengutip dari insertlive.

George pun merasa bingung dan akan konfirmasi kembali kepada asistennya untuk konfirmasi kebenaran hal ini.

" Coba aku cek dulu, ya. Aku tektokkan sama asistenku dulu. Besok aku memang ada acara sama dia, aku coba double check dulu," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Sosok Tania Ayu

Potret Tania Ayu © Diadona

Tania Ayu atau Tania Ayu Siregar adalah seorang artis, selebgram, DJ, dan juga model majalah dewasa. Wanita kelahiran 31 Januari 1994 ini pun pernah mengikuti ajang Miss Popular Batch 4 'Pionner DJ Hunt 2017' pada 2017 lalu. Di ajang tersebut, Tania Ayu meraih juara 3 Miss Popular DJ Hunt 2017.

Sejak saat itu, namanya kian tenar. Ia pun beberapa kali tampil dalam serial yang dibuat oleh Popular Magazine, 'Inem Lumayan Seksi' dan sukses memerankan karakter Inem.

Beri Komentar