Sarah Gibson dan Diska Raisya Telah Resmi Menikah, Maharnya Jadi Sorotan

Reporter : Yoyok
Minggu, 31 Januari 2021 11:52
Sarah Gibson dan Diska Raisya Telah Resmi Menikah, Maharnya Jadi Sorotan
Maharnya pun bikin geleng-geleng kepala lho

Kabar bahagia datang dari selebgram Sarah Gibson. Sarah Gibson telah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Diska Raisya Putra.

Sarah Gibson dan Diska Raisya menikah pada hari Minggu (31/1/2021) ini.

Sarah Gibson dan Diska Raisya menikah di Masjid Kubah Emas Dian Al-Mahri, Depok, Jawa Barat. Pernikahan Sarah Gibson dan Diska Raisya pun disiarkan secara live di channel Youtube Sarah Alana Gibson.

1 dari 4 halaman

Diwakilkan Kakak Kandung

Sarah Gibson dan Diska Raisya © Diadona

Ayah Sarah Gibson terlihat dalam acara pernikahan anaknya tersebut. Sebelum prosesi pernikahan dimulai, Sarah Gibson terlebih dahulu mengucapkan permohonan izin buat sang ayah agar bisa menikah hari ini. Sarah Gibson pun diwakilkan oleh kakak kandungnya.

" Ya Diska Raisya Putra bin Syafril, saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya yang bernama Sarah Alana Gibson binti Tod Charles Gibson kepadamu, dengan maskawin berupa uang 31.121 dolar New Zealand, dibayar tunai," ucap kakak Sarah sambil menggenggam tangan Diska.

2 dari 4 halaman

Dolar New Zealand

Mahar pernikahan Sarah Gibson dan Diska Raisya yaitu uang sebesar 31.121 Dolar New Zealand atau setara dengan Rp 314 juta. Nominalnya pun disamakan dengan tanggal pernikahan mereka berdua.

" Saya terima nikahnya dan kawinnya, Sarah Alana Gibson binti Tob Charles Gibson, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Diska dengan tegas.

3 dari 4 halaman

Seaworld

Sarah Gibson dan Diska Raisya telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Sarah Gibson secara so sweet dilamar oleh Diska Raisya di Seaworld saat keduanya tengah menyelam.

Dalam pernikahannya ini, Sarah Gibson dan Diska Raisya terlihat teganhg. Namun, walaupun begitu mereka nampak bahagia.

Beri Komentar