Amanda Manopo Mesra dengan Arya Saloka, Jadi Pemicu Ribut dengan Billy Syahputra?

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 30 Januari 2021 13:29
Amanda Manopo Mesra dengan Arya Saloka, Jadi Pemicu Ribut dengan Billy Syahputra?
Billy mengaku cemburu dengan kemesraan Amanda dan Arya Saloka.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra adalah salah satu pasangan selebritis yang cukup banyak diperbincangkan oleh publik. Keduanya kerap mengumbar kemesraan di berbagai kesempatan. Tak heran jika pasangan ini terbilang awet hingga saat ini.

Namun, baru-baru ini memang dikabarkan jika mereka berdua telah putus. Hal ini diperkuat dengan akun instagram Billy Syahputra yang di-unfollow oleh Amanda.

Adapun kabar yang menyebut jika salah satu penyebab permasalahan kecil di antara Amanda dan Billy adalah karena Arya Saloka. Bener nggak nih?

1 dari 3 halaman

Dalam acara OOTD Trans7, Billy Akhirnya buka suara terkait permasalahan yang terjadi antara dirinya dan Amanda. Ivan Gunawan selaku host pun juga menanyakan apakah permasalahan yang terjadi karena Amanda yang selalu dijodoh-jodohkan netizen dengan Arya Saloka.

" Bil, tapi kan Amanda sinetronnya sukses banget tuh. Terus udah gitu dia punya lawan main yang akhirnya netizen gua gak paham gimana akhirnya kayak setuju gitu kalo Amanda sama Arya Saloka. Apa itu salah satu pemicu keributan-keributan kecil?" tanya Ivan Gunawan.

Menanggapi pertanyaan Ivan Gunawan, Billy Syahputra menjawab jika netizen yang baper dan menjodoh-jodohkan Amanda dengan Arya adalah hal yang wajar.

" Gini, mungkin netizen yang mungkin baper dalam sinetronnya Amanda itu ya menjodoh-jodohkan itu hal yang wajar, karena kebaperan Amanda dan lawan mainnya," jawab Billy Syahputra.

Mendengar jawaban Billy, Deddy Corbuzier yang juga menjadi host di acara OOTD justru mengatakan, jika dirinya jadi Billy, dia akan cemburu karena kekasihnya dijodohkan dengan orang lain oleh netizen.

" Kalau saya sebagai seorang pria, kalau gua lho ya, tapi ini disclaimer diri saya, semua orang bisa beda-beda. Kalau saya sebagai seorang pria saya pasti cemburu. Pasti tidak suka kalau pacar saya deket," ungkap Deddy.

2 dari 3 halaman

Billy Cemburu

10 Gaya Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta © Diadona

Saat ditanya kembali oleh Ivan Gunawan, Billy akhirnya mengakui jika cemburu ketika pacarnya dijodoh-jodohkan netizen dengan orang lain.

" Tapi loe ada cemburu-cemburunya? tanya Igun.

" Pasti ada" ungkap Billy.

3 dari 3 halaman

Masih Berpacaran

Meskipun Billy dan Amanda dikabarkan ribut, namun hal ini dibuktikan tidak benar dengan postingan Amanda Manopo yang baru saja memberi kejutan Billy Syahputra. Dalam postingan tersebut, Amanda terlihat mesra di atas motor gede yang diberikan untuk Billy Syahputra.

      View this post on Instagram      

A post shared by Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo)

Tonton selengkapnya di sini!



Beri Komentar