Jadi Artis Terkenal, Chef Renatta Moeloek Akui Dapat DM 'Nakal' dari Netizen

Reporter : Yoyok
Minggu, 31 Januari 2021 08:21
Jadi Artis Terkenal, Chef Renatta Moeloek Akui Dapat DM 'Nakal' dari Netizen
Hal ini Chef Renatta ungkapkan dalam channel Youtube milik Deddy Corbuzier

Siapa yang tidak kenal dengan Chef Renatta? Wanita kelahiran tahun 1994 ini mulai dikenal banyak orang sejak menjadi juri di MasterChef.

Parasnya yang manis dan memesona pasti dengan mudahnya membuat banyak orang mengidolainya. Apalgi dengan skill memasaknya, tentunya Chef Renatta bisa menjadi calon istri yang baik.

Karena sudah jadi terkenal, tidak heran jika Chef Renatta mendapatkan banyak pesan dari para penggemarnya. Tidak terkecuali dengan mereka yang mengirimkan gambar tidak senonoh.

1 dari 6 halaman

Bareng Deddy Corbuzier

Hal ini Chef Renatta ungkapkan dalam channel Youtube Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut, wanita dengan nama asli Puti Renatta Ratnasari Moeloek bercerita kalau dirinya sering mendapatkan DM 'nakal' dari netizen.

Chef Renatta © Diadona

2 dari 6 halaman

Banyak Orang Aneh

Dalam video tersebut, Chef Renatta mengatakan kalau dirinya baru sadar bahwa banyak sekali orang aneh di dunia ini. Hal ini ia ketahui dari para DM penggemarnya, baik itu cewek maupun cowok.

" Tapi gak cowok juga, gak selalu cowok sih. Semenjak gua appear on TV, trus tiba-tiba followers naik banget, and random people started talking to me kan. Mungkin sekarang gua udah gak baca semuanya, tapi it make me realize sebanyak itu orang aneh di dunia ini," ucap Chef Renatta.

3 dari 6 halaman

Curhat Lewat DM

Chef Renatta pun menceritakan berbagai DM yang dikirimkan padanya. Ia mengatakan ada penggemarnya yang curhat.

" Ada yang curhat. curhat panjang. Jadi di DM ngomongin about their day aja. Hari ini aku gini gini gini, trus aku berantem kan sama mama, dan itu panjang banget, you can scroll terus-terusan itu gak abis-abis," cerita Chef Renatta.

4 dari 6 halaman

Dick Pict

Ada juga yang mengirimkan gambar tidak senonoh, seperti halnya foto kemaluan.

" Ada yang dick picts, of course. Sebelumnya email. Dan sekarang gua ada manajer, jadi kalo dick picts gitu larinya ke manajer," ucap Chef Renatta sambil tertawa.

5 dari 6 halaman

Ngajak Taaruf

Ada juga netizen yang mengirimkan biodata dirinya lengkap kepada Chef Renatta dengan maksud untuk taaruf.

" Sama itu, bukan CV, dia kayak profil, ada fotonya, nama, lahir, foto keluarganya, hobi. Buat nikah Islam, gua lupa ada istilahnya ya," lanjut Chef Renatta.

Beri Komentar