Sangat Yakin, Pacar Adhisty Zara Ngerasa Hubungannya Bakal Enak Terus

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 7 Juli 2020 16:37
Sangat Yakin, Pacar Adhisty Zara Ngerasa Hubungannya Bakal Enak Terus
Yakin banget nih si Zaki sama Zara, kenapa ya?

Pesona Adhisty Zara memang nggak bisa ditolak. Gadis manis yang selalu terlihat ceria itu memang beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Salah satunya adalah Angga Yunanda, lawan mainnya dalam film "Mariposa". Meski sering dijodoh-jodohkan dengan Angga dan dibilang cocok, ternyata Zara justru sudah dekat dengan pria lain. Sosok bernama Zaki Pohan ditunjukkan langsung oleh Zara sebagai pacarnya saat ini.

1 dari 4 halaman

Hal yang membuat Zaki yakin nembak Zara

Youtube Zara vs Kyla © Diadona

Dalam video yang diunggah oleh channel Youtube Zara vs Kyla, Zara dan Kyla mengajak pacar mereka untuk menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya adalah pertanyaan tentang hal yang membuat cowok-cowok itu yakin untuk nembak pasangannya. Karena Zara dan Zaki baru jadian, Kyla pun meminta mereka menjawabnya.

" Yang baru nembak kemaren nih jawab, eh hari ini ya baru nembak?" kata Kyla pada Zaki.

2 dari 4 halaman

Merasa bakal enak sama Zara

Youtube Zara vs Kyla © Diadona

Zaki kemudian menjawab pertanyaan itu. Menurutnya dia merasa saat menjalin hubungan dengan Zara semua akan berjalan lancar.

" Yang buat Zaki nembak soalnya gua mikirnya sih hubungan sama Zara bakal enak-enak aja nggak sih, kayak lancar terus," ungkap Zaki.

3 dari 4 halaman

Ada masalah pasti diomongin

Youtube Zara vs Kyla © Diadona

Bukan tanpa alasan Zaki merasa yakin dengan kelancaran hubungannya dengan Zara. Hal itu karena mereka selalu membicarakan semuanya jika ada masalah.

" Soalnya kita kalo ngobrol dan kalo misalnya ada masalah dikit kayak diomongin gampang nggak sih, sama-sama ngerti juga," ujar Zaki.

4 dari 4 halaman

Sama-sama gemini

Youtube Zara vs Kyla © Diadona

Zara mengungkapkan bahwa dia merasa sangat mirip dengan Zaki. Kyla pun menyebutkan bahwa keduanya memang berzodiak sama yaitu gemini.

" Karena kita sama, bener-bener sama ya nggak sih?" kata Zara.

" Gemini," ucap Kyla menambahkan.

Semoga hubungan Zaki dan Zara bisa lancar sesuai harapan ya!

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar