Sangat Mind Blowing, Warganet Satu Ini Berhasil Menghitung Jumlah Wijen pada Onde-Onde

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 12 Mei 2020 13:00
Sangat Mind Blowing, Warganet Satu Ini Berhasil Menghitung Jumlah Wijen pada Onde-Onde
Setelah dipisahkan dari onde-onde, dihitunglah jumlah wijen tersebut.

Adanya karantina mandiri dengan anjuran #dirumahaja membuat warganet melakukan hal-hal yang bisa dibilang mind blowing. Beberapa hari yang lalu kita sempat digemparkan dengan menata meses di atas roti tawar, tak hanya menata bahkan ada yang membuat ilustrasi pemandangan.

Nah kali ini mungkin lebih mind blowing ya, seorang warganet menyempatkan waktunya untuk menghitung jumlah wijen yang ada pada onde-onde. Entah apa yang mendorongnya melakukan hal semenakjubkan ini hehe

1 dari 3 halaman

Lewat sebuah instagram story dari akun @keranjangmica, ada unggahan foto yang menunjukkan ratusan wijen yang sudah dilepas dari onde-onde. Setelah dipisahkan dari onde-onde, dihitunglah jumlah wijen tersebut.

Foto tersebut diunggah dengan sebuah tulisan " Tolong dicatat dalam sejarah bangsa. 1 onde ukuran normal = 672 butir wijen"

2 dari 3 halaman

Tentu saja kegiatan ini membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Proses memisahkan wijen dari onde-onde lalu menghitungnya pasti membuat kepala pening. Apalagi ukuran wijen sangat kecil.

Tapi, apa yang dilakukan oleh warganet ini pasti akan dikenang oleh sejarah. Pasalnya tak sembarang orang mau melakukan hal yang sangat tidak bermanfaat menakjubkan ini.

Bagaimana pendapatmu tentang aksi ini? tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar