Battle Dance Tiktok di Pernikahan, Bisa Dicontoh Nih Biar Nikahan Kalian Seru!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 11 Maret 2020 10:35
Battle Dance Tiktok di Pernikahan, Bisa Dicontoh Nih Biar Nikahan Kalian Seru!
seru juga ya!

Pernikahan adalah moment yang sangat membahagiakan dan ditunggu-tumggu bagi para mempelai, biasanya kebanyakan dari kalian akan mempersiapkan segala persiapannya dari jauh-jauh hari agar menjadi hari yang sangat spesial.

Nah, untuk kalian yang akan melangsungkan pernikahan, bisa jadi ide games pernikahan milik salah satu netizen tik-tok ini bisa membuat nuansa pernikahanmu lebih spesial dan juga asik!

1 dari 2 halaman

Games apasih yang dimaksud? Nah, Sebuah akun twitter @sayyidah__ mengunggah video tiktok dari Emilasariemil, di video tersebut terlihat sepasang mempelai sedang memperagakan dance-dance tiktok bersama kerabat dekatnya.

Pengantin Joget Tiktok © Diadona

Dibagi menjadi dua kubu, kubu mempelai pria dan kubu mempelai wanita, walau masih memakai baju pengantin, mereka mulai bertanding games adu joget tiktok yang mana mereka memperagakan gerakan gerakan dari tiktok yang sedang populer baru-baru ini.

2 dari 2 halaman

Tampak keseruan dan kegembiraan terlihat dalam pernikahan tersebut, semua pengunjung pernikahan tersebut ikut tertawa dan sangat menikmati games tersebut. Duh keren banget!

Postingan itu lalu mendapatkan banyak retweet dan likes serta banjir pujian dari netizen twitter,

" OKE MASUK LIST DI MASA DEPAN WKWK"

" Kalo mau kaya gini hrs nikah taun ini kayaknya"

" yg gapunya temen can't relate"

Wah, bisa jadi referensi nih buat yang akan melangsungkan pernikahan dekat-dekat ini! Seru kan? Gimana menurut kalian?

Beri Komentar