Nagita Slavina Isyaratkan Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad: Doain Aja

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 2 April 2021 16:49
Nagita Slavina Isyaratkan Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad: Doain Aja
Nagita Slavina Hamil Anak Kedua?

Kabar Nagita Slavina hamil anak kedua memang sedang menjadi perbincangan netizen. Hal ini mencuat setelah Denny Darko membuat ramalan di channel youtube-nya tentang kehamilan Nagita Slavina.

Hal ini ternyata diperkuat dengan gelagat Nagita dan juga para kerabat yang mengisyaratkan jika Gigi sedang hamil anak kedua.

1 dari 5 halaman

Nagita Slavina Hamil

      View this post on Instagram      

A post shared by dr.Feni Nugraha,MARS,MGz,SpGK (@drfeninugraha.spgk)

Salah satu kerabat yang mengisyaratkan kehamilan Nagita Slavina adalah Dokter Fenita Nugraha. Di unggahan instagramnya, ia memamerkan fotonya bersama Nagita Slavina dan Rafathar.

Dalam keterangan foto yang disampaikan Dokter Fenita, seolah menegaskan ada satu hal yang membuat dirinya ikut merasakan kebahagiaan Nagita Slavina dan keluarga.

"laffyouuuu Mama Gigi dan Aa Rafathar Ahhhh happy bangett ketemu km hr ini. Sehat-sehat yahhh," tulis dr Feni dalam akun instagram @drfeninugraha.spgk.

2 dari 5 halaman

Didoakan Netizen

Dalam ungghan dr Feni, rupanya mengundang reaksi yang beragam dari netizen. Banyak yang akhirnya mendoakan jika Gigi hamil.

" Memsye hami lg pasti," tulis @jalita_arnama.

" Semoga mba gigi.. hjamil lg...ya..langsung kembar...amiiinnn...," tulis @diantutidiantuti.

" Yeee.. Alhamdulillah semoga terus sehat ibu dan baby," ujar @nbs_bogorstore.

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Minta Doa

Ditanya soal hal itu, Raffi Ahmad tak membantah. Raffi bahkan meminta doa dari netizen.

" Doain aja deh semoga," kata raffi Ahmad ditemui di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara melansir dari suara.

4 dari 5 halaman

Ramalan Denny Darko

Sebelumnya, Denny Darko sempat meramal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam kanal YouTube-nya. Denny Darko mengatakan dalam ramalannya itu jika Raffi dan Nagita sedang berusaha sekali untuk hamil lagi.

" Mereka berdua memang berusaha sekali untuk bisa hamil lagi adiknya Rafathar. Yang saya lihat fokusnya saat ini adalah bikin anak," ujar Denny.

" Benaar-benar sekarang fokusnya adalah sesuatu yang nggak bisa dibeli dengan uang. Kalau saya pikir, ini adalah suatu hal yang akan segera terwujud di tahun ini," ungkap Denny Darko.

Beri Komentar