Sang Ibunda Meninggal, Pria Diduga Billy Syahputra Terlihat Temani Amanda Manopo

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 26 Juli 2021 11:15
Sang Ibunda Meninggal, Pria Diduga Billy Syahputra Terlihat Temani Amanda Manopo
Mereka berdua sama-sama memakai masker dan pakaian warna hitam.

Belom lama ini, dunia entertainment kembali berduka. Ibunda Amanda Manopo, Henny Manoppo Lugue, telah meninggal dunia pada Minggu (25/07/2021). Kabar ini pertama kali disampaikan langsung oleh manager Amanda Manopo, Ricco Ricardo, di akun pribadi Instagram-nya.

"Rest in love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit. Mami tenang di Surga, Tuhan Yesus jaga mami," tulis Ricco Ricardo.

 

1 dari 4 halaman

Berjuang Melawan Covid-19

Ibunda Amanda Manopo sebelumnya dikabarkan berjuang melawan covid-19. Henny Manopo sempat kritis di ruang Intensive Care Unit (ICU). Amanda Manopo bahkan sedih tidak bisa menemani sang ibunda yang juga mempunyai riwayat penyakit diabetes.

Amanda Manopo dan Ibunda © Diadona

" Mi Maafin Amanda Ya. Manda ga bisa nemenin Mami. Ga ada buat Mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua."

 

2 dari 4 halaman

Pria Diduga Billy Terlihat Temani Amanda Manopo

Di samping itu, Billy sebagai mantan kekasih Amanda Manopo terlihat menemani wanita tersebut. Kabar ini diunggah oleh akun Instagram @shiper_aladin. Amanda dan Billy terlihat sama-sama memakai baju dan masker hitam.

Amanda Manopo dan Pria Diduga Billy Syahputra © Diadona

" Situasi terkini manda dan daddy be strong ya kalian."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Dari unggahan tersebut, ternyata banyak yang mempertanyakan apakah pria tersebut benar Billy Syahputra atau tidak. Banyak yang mengatakan memang pria tersebut Billy, namun hal tersebut tidak terlalu penting. Yang penting Amanda Manopo butuh support.

" Itu sebelahnya bang Billy kayaknya. Gpp siapapun itu Manda perlu didampingi perlu dikuatkan perlu dihibur," tulis @apriani_rusli.

" Yang tanya itu Billy, itu itu Billy. Mau siapapun itu, posisi saat ini Manda lagi butuh seseorang, siapapun itu buat menguatkan dia," tulis @one-dshop.

" Gapenting itu mau si Billy atau siapa yang terpenting tuh suport kita buat Manda. Dewasa sedikit dong situasi lagi berduka masa kita mau bahas soal begituan, sih," tulis @njunarizona.

 

Beri Komentar