Ibunda Amanda Manopo Meninggal, Unggahan Terakhirnya Menyita Perhatian

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 25 Juli 2021 22:34
Ibunda Amanda Manopo Meninggal, Unggahan Terakhirnya Menyita Perhatian
Turut berduka cita untuk Amanda Manopo dan keluarga.

Kabar duka datang dari Amanda Manopo hari ini (25/7). Ibunda dikabarkan meninggal dunia sore tadi melalui laman Instagram manajer Manda, Ricco Richardo.

Nggak hanya mengejutkan banyak pihak, kehilangan Henny Manopo juga menorehkan kesedihan mendalam. Apalagi, dikabarkan bahwa sebelumnya ia berjuang melawan Covid-19.

1 dari 5 halaman

Sempat Kritis

Amanda Manopo dan ibundanya © Diadona

Henny Manopo Lugue, sang ibunda Amanda Manopo dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya yang disampaikan langsung oleh manajer Amanda melalui akun Instagram pribadinya.

" Rest in love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit. Mami tenang di Surga, Tuhan Yesus jaga mami," tulis Ricco Ricardo.

2 dari 5 halaman

Sebelumnya, dikabarkan bahwa sang Ibunda pemeran Andin dalam sinetron 'Ikatan Cinta' tersebut terjangkit virus Covid-19. Henny Manopo juga sempat mengalami masa kritis di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Selain itu, mendiang juga memiliki penyakit penyerta berupa diabetes. Melansir dari Liputan6, hal itu dikonfirmasi oleh sang manajer, Ricco.

" (Ya) lagi kritis," ungkapnya pada Sabtu (24/7/21).

3 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir Henny Manopo

Unggahan Terakhir Ibunda Amanda Manopo © Diadona

Henny Manopo memang biasa menyapa melalui akun Instagram pribadinya. Sebelum meninggal, unggahannya berupa potret sang buah hati, Amanda Manopo, saat masih kecil di playgroup.

Caption manis dituliskan sang mendiang dalam unggahannya. Ia merasa sangat bersyukur karena memiliki Amanda dan mendapat nikmat dari Tuhan.

" Yeay ada Foto Play Group Amanda Manopo Lugue. Lutu na waktu kecil imut2, Pintar dan Baweel. Anak yg baik dan sayang sama kel. Thanks GOD utk kasihMu dan Sangat Bersyukur karena KasihMu kerja keras Amanda Manopo dari usia 8 thnan terbayarkan hingga saat ini."

4 dari 5 halaman

Mendoakan Amanda Manopo

Selain rasa syukur akan nikmat Tuhan yang diberikan kepada anaknya, mendiang juga mendoakan putrinya tersebut. Henny Manopo berharap agar kehidupan Manda di masa depan bisa semakin bersinar.

" Harapan kami semakin bersinar dan menjadi berkat di manapun berada. Dan kiranya penyertaan Tuhan Yang Maha Baik sampai kapanpun Amin GBU All n Family."

5 dari 5 halaman

Banjir Ungkapan Duka

Amanda Manopo dan ibundanya © Diadona

Tak luput dari perhatian publik, unggahan terakhir Ibunda Amanda Monopo tersebut kini dibanjiri ungkapan duka dan belasungkawa.

" Innalillahi wainaillahi rojiun, Rest in love tante," tulis akun @lindhadevita._

" Rest in peace tante. Tenang di surga ya tante," akun @editasmdraa juga menuliskan ungkapan duka dan doa untuk mendiang.

" Selamat jalan tante we love you, bangga pasti Manda punya mami seperti tante Henny. Rest in peace tante," ungkap akun @dewimsfka

Sekali lagi, keluarga besar Diadona turut berduka cita atas kepergian sang Ibunda, Henny Manopo Lugue. Rest in love, Mami.

Beri Komentar