Sang Anak Digosipkan Pacaran dengan Rey Bong, Ibu Sandrinna Michelle Nggak Setuju?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 23 Oktober 2020 18:33
Sang Anak Digosipkan Pacaran dengan Rey Bong, Ibu Sandrinna Michelle Nggak Setuju?
Beneran nggak setuju nih?

Nama Rey Bong dan Sandrinna Michelle belakangan mencuat di publik sebagai artis idola baru. Sukses berperan sebagai pasangan dalam sinetron Dari Jendela SMP, nggak sedikit netizen yang akhirnya menjodoh-jodohkan Sandrinna Michelle dan Rey Bong.

Banyak dari warganet yang berharap bila Sandrinna dan Rey bisa benar-benar pacaran. Menanggapi gosip pacaran yang sering dilayangkan pada Sandrinna, Purwanti, ibu dari pemeran Wulan ini pun memberikan komentarnya.

1 dari 4 halaman

Berteman Saja

Sandrinna Michele dan sang ibu © Diadona

Dikutip dari channel YouTube SCTV, Purwanti mengaku lebih memilih bila sang anak hanya berteman saja dengan Rey Bong. Menurutnya, usia Sandrinna masih terlalu dini untuk pacaran.

" Memang ini masih usia yang sangat dini sekali. Saya mengharapkan ini berteman ajalah," terang Purwanti, ibunda Sandrinna Michelle saat diwawancara dalam acara Hot Shot.

2 dari 4 halaman

"Please Be Friend"

Sandrinna Michele dan sang ibu © Diadona

Selain usia Sandrinna yang masih dini, Purwanti juga khawatir bila hubungan spesial itu malah bisa berefek buruk ke karir sang anak bila nggak berakhir dengan baik. Karena itu, ibu dua anak ini selalu mewanti-wanti Sandrinna agar jangan pacaran lebih dulu.

" Karena memang bersahabat akan lebih bagus dibanding nanti ada relation yang begitu (pacaran) nanti ada problem efeknya imbasnya ke reputasi entertainnya dia gitu kan. Itu selalu saya nasehatin. Please be friend," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Nyaman Jadi Sahabat

Rey Bong dan Sandrinna Michelle © Diadona

Rey Bong sendiri dalam salah satu wawancara mengungkap bila dirinya memang lebih nyaman sebagai sahabat dari Sandrinna. Bahkan, aktor pemeran Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP ini mengatakan bila nggak ada kemungkinan ia bakal cinlok dengan Sandrinna Michelle.

" Cinlok, kayaknya nggak sih kita. Kalau menurut aku tuh emang lebih baik bersahabat aja sih jadi kalau misalnya ada salah paham langsung diomongin, jadi nggak kebawa juga dikerjaan kan," ungkap Rey Bong yang dikutip dari channel YouTube STARPRO Indonesia.

Beri Komentar