Azriel Hermanysah Jadi Sorotan Punya Pacar Beda Agama, Berikut Tanggapan Ashanty

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 23 Oktober 2020 18:00
Azriel Hermanysah Jadi Sorotan Punya Pacar Beda Agama, Berikut Tanggapan Ashanty
Wah, gimana tuh tanggapan bunda ashanty?

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Azriel Hermansyah atau acap kita kenal sebagai anak dari Anang hermansyah dan Ashanty telah memiliki pacar, ia juga terlihat sering memamerkan hubungan mesranya di laman sosial media pribadinya. Namun, hal yang menjadi sorotan netizen adalah perbedaan agama antara Azriel dan Sarah Menzel.

Dikabarkan, Sarah Menzel bukanlah orang sembarangan. Ia diketahui adalah anak ari seorang pengusaha Bali yang sangat terkenal dan memiliki kehidupan mewah. Sarah dikabarkan menganut agama Hindu dan Azriel diketahui beragama Islam.

 

1 dari 2 halaman

Karena perbedaan tersebut, netizen banyak yang menyindir Ashanty terkait anak laki-lakinya yang memiliki pasangan beda agama,

" Bunda ko jodohin azriel dgn yg hindu. Padahal di tv bunda bilang sih stau syarat hrs seagama,"  bunyi pesan netizen kepada Ashanty terlihat dalam akun Instagram @genk_ijo.

 

2 dari 2 halaman

azriel dan sarah © Diadona

Melihat hal tersebut, Ashanty sontak membalas komentar netizen dengan sigap dan terlihat santai,

" Mba itu bukan urusan kt, mrk kan status nya deket, blum merit jg,"  balas Ashanty.

Hubungan Azriel yang romantis tersebut mendapatkan pro dan kontra, alhasil, pernyataan Ashanty itu pun mengundang berbagai macam reaksi dari netizen. Dan tak banyak dari mereka yang menganggap hubungan tersebut hanyalah pencitraan belaka, duh! Gimana menurut kalian?

Beri Komentar