Sering Dicibir tentang Pakaian Terbuka, ini Tanggapan Sandrinna Michelle

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 21 Oktober 2020 15:57
Sering Dicibir tentang Pakaian Terbuka, ini Tanggapan Sandrinna Michelle
Sandrinna tanggapi komentar miring warganet.

Nama Sandrinna Michelle belakangan menjadi buah bibir. Aktingnya sebagai Wulan dalam sinetron 'Dari Jendela SMP' memang tak usah diragukan lagi.

Dalam sinetron tersebut, Sandrinna berpasangan dengan Rey Bong yang berperan sebagai Joko. Chemistry keduanya juga terlihat sangat apik di depan kamera.

Kendati demikian, komentar miring ternyata tetap diterima oleh Sandrinna. Di luar akting apiknya dalam sinetron yang ia bintangi, Sandrinnya rupanya masih menerima kritikan keras dari para warganet. Perkara apa sih?

1 dari 3 halaman

Gaya Berpakaian Dianggap Terlalu Terbuka

Sandrinna Michelle © Diadona

Sumber kritik keras warganet datang dari gaya berpakaian Sandrinna Michelle. Lewat foto yang ia unggah di Instagram, gaya berpakaian Sandrinna kerap dianggap terlalu terbuka untuk anak seusianya.

Sandrinna memang biasa mengunggah foto saat dirinya mengenakan pakaian seperti crop tee, tank top, atau rok dan celana pendek.

Warganet bahkan melontarkan sederet kalimat yang cukup keras--bahkan beberapa menjurus kasar--lewat kolom komentar di akun Instagram milik Sandrinna.

" Gue nge follow dia bener bener udah lama bangettt, terusss main film di 'Cinta Suci' ga kayak gini. Eh pas main film di 'Dari Jendela SMP' ini kok agak beda aja gituuu , gaya nya kayak seolah olah udah dewasa pdhal ga sesuai umur sering ngumbar badan, udh byee ga ngerti lagi," tulis salah satu netizen.

" Pamer Dada Terooss," tulis netizen lainnya.

" Cantik tapi gak ada akhlak," komentar netizen lainnya.

2 dari 3 halaman

Sandrinna Michelle Tanggapi Komentar Warganet

Sandrinna Michelle © Diadona

Sandrinna Michelle bukannya tak melihat berbagai kritik tersebut. Beberapa waktu lalu, ia dan sang adik, Richelle Skornicki yang juga sering dikritik masalah pakaian, sempat mengunggah sebuah video yang menanggapi komentar miring warganet terkait gaya berpakaiannya.

" Buat kalian yang komentarin tentang kita tutup auratnya atau masalah baju gitu," buka Richelle.

" Kita punya budaya sendiri guys. Setiap orang itu berbeda-beda jadi jangan terlalu ngurusin orang lain," lanjut Sandrinna menyambung omongan sang adik.

Lewat video tersebut, Sandrinna dan Richelle meminta agar publik tak ikut campur dalam model busana yang mereka pilih. Sandrinna dan Richelle meminta warganet untuk lebih menghargai gaya berpakaian orang lain.

" Kita tau kok kita harus ngelakuin apa so, nggak perlu kayak gitu gitu sih," tutup Sandrinna.

Video unggahan tersebut sebenarnya sudah dihapus dari feed Instagram Sandrinna, namun nyatanya pernyataan itu sudah terlanjur menyebar karena diunggah oleh reuploader di YouTube.

3 dari 3 halaman

Karir Sandrinna Michelle

Terlepas dari kontroversi gaya berpakaiannya, Sandrinna Michelle sebenarnya adalah aktris muda yang sangat potensial.

Sandrinna yang lahir pada 11 Januari 2007 saat ini baru menginjak usia 13 tahun, namun jumlah film dan sinetron yang ia bintangi telah melebihi angka yang menggambarkan usianya. Hingga saat artikel ini ditulis, Sandrinna telah membintangi 16 judul film dan 12 judul sinetron.

Sandrinna sendiri mengawali karirnya di usia yang masih sangat muda, yakni 4 tahun. Saat itu ia berperan sebagai Sandy dalam sinetron 'Bintang untuk Baim' (2011).

Beri Komentar