Heboh, Berikut Kronologi Jilbab Ria Ricis Ditarik Oleh Orang Tak Dikenal!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 23 Oktober 2020 18:29
Heboh, Berikut Kronologi Jilbab Ria Ricis Ditarik Oleh Orang Tak Dikenal!
Kok bisa ya?

Kejadian menegangkan baru saja di alami oleh youtuber, Ria Ricis. Ia baru-baru ini sedang mengalami hal yang tidak mengenakkan di suatu parkiran pusat perbelanjaan di Jakarta. Saat sedang menuju ke mobilnya, Ria Ricis diduga dengan paksa hijabnya ditarik oleh orang tak dikenal.

"Aku nggak tahu mobil dari mana terus dia bilang 'Ria Ricis ya?' dia nanya itu dan itu yang gue inget banget dia bilang gitu," ujar Ricis terbata-bata, dikutip dari tayangan YouTube miliknya.

 

1 dari 2 halaman

Ia menambahkan bahwa pelaku yang menarik hijabnya di parkiran tersebut bukanlah haters,

" Tadi tuh kan turun pas turun dia manggil nama gue cuman kan netizen atau orang biasanya manggil minta foto dan aku lebih apresiasi karena dia manggil nama aku, aku noleh aku bilang 'iya'. Nggak bukan haters," jelasnya.

 

2 dari 2 halaman

Ria Ricis hijab ditarik © Diadona

Awalnya, Ricis ketakutan kalau dirinya akan dihipnotis oleh orang tak dikenal tersebut, karena sebelumnya ia sempat mengalami hal serupa.

" Wajar ya gue takut dihipnotis, gue mau ke mobil belum kelar ngomong langsung ditarik kerudungnya. Gue trauma nggak tapi gue itu malu soalnya kerudung gue kebuka gue kan malu aurat gue kelihatan," ujarnya.

Tak dendam terhadap orang yang sudah menarik hijabnya, Ricis menambahan kata-kata yang mengharukan dipostingannya tersebut, 

" siapapun kamu. maaf dan terimakasih. maaf kalau saya tidak sesuai harapan kamu. terimakasih sdh membuat saya semakin kuat," tulisnya. 

Beri Komentar