Sandrinna Michelle Akui Salah Tak Kabari Ibu, hingga Tanggapi Soal Tinggal Bareng Junior Roberts

Reporter : Nasa
Senin, 25 Desember 2023 21:34
Sandrinna Michelle Akui Salah Tak Kabari Ibu, hingga Tanggapi Soal Tinggal Bareng Junior Roberts
Hubungan Shandrinna Michelle dan sang ibu sebelumnya diduga sedang tidak baik-baik saja...

Pemain sinetron Sandrinna Michelle akhirnya angkat bicara terkait dengan tudingan yang menyebut bahwa dirinya tinggal bersama kekasihnya, Junior Roberts. Remaja 16 tahun ini membantah tudingan tersebut melalui unggahan di laman media sosial pribadinya.

Lebih lanjut, Sandrinna sendiri menyebut bahwa kesalahan terletak pada dirinya sendiri yang kurang menjalin komunikasi dengan sang ibu.

1 dari 3 halaman

" Aku yang salah karena nggak pernah kasih informasi apapun ke mami, gak pernah ngabarin mami juga, itu masalahnya,” kata Sandrinna Michelle yang diunggah kembali oleh akun gosip @rumpi_gosip pada Senin (25/12/2023).

“ Aku ke sini karena aku mau ngomong sama mami, minta maaf karena selama ini nggak ada kabar," sambung Sandrinna Michelle.

2 dari 3 halaman

Tak hanya itu, Sandrinna Michelle sekali lagi menegaskan bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan Junior Roberts, melainkan karena dirinya yang kurang inisiatif dalam memberikan informasi kepada ibunya.

Sandrinna juga memohon maaf kepada sang ibu dan menegaskan bahwa kejadian tersebut tidak memiliki kaitan dengan hubungannya dengan Junior Roberts.

“ Karena salahnya di aku, bukan di Junior. Aku yang nggak pernah ngabarin. Aku nggak tinggal bareng sama sekali, itu yang tidak pernah aku lakuin sama sekali," terang Sandrinna.

Makan Malam Keluarga Sandrinna Michelle © Diadona

3 dari 3 halaman

Sementara itu, enanggapi klarifikasi putrinya, Purwanti, ibunda Sandrinna Michelle, mengungkapkan pemahamannya dan telah memaafkan kesalahan anaknya.

" Saya pun sudah dengan hati di dalam saya, saya sudah memaafkan apa yang sudah dilakukan… ya namanya anak muda, dalam masa transisi," ucap Purwanti, menunjukkan sikap bijaknya dalam menghadapi kondisi tersebut.

Beri Komentar