Sandrinna Michelle Hapus Foto Junior Roberts dari Akun Instagramnya, Benarkah Sudah Putus?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 5 Desember 2023 11:51
Sandrinna Michelle Hapus Foto Junior Roberts dari Akun Instagramnya, Benarkah Sudah Putus?
Tak ada lagi jejak kebersamaan mereka di akun sosmed masing-masing.

Kisah asmara dua publik figur, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts diduga sudah kandas. Kecurigaan netizen mengenai berakhirnya hubungan ini berawal dari menghilangnya foto-foto Junior dari akun Instagram Sandrinna.

Sandrinna dan Junior yang jarang terlihat bersama, semakin menguatkan dugaan netizen. Apalagi, di akun Instagram Junior juga sudah tak terlihat potret kebersamannya dengan Sandrinna.

1 dari 5 halaman

Sandrinna dan Junior tetap saling memfollow, meski sudah hapus foto kebersamaan

Gaya Pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts © Diadona

Meski foto-foto kebersamaan mereka sudah menghilang, dua artis muda ini diketahui masih saling memfollow akun Instagram satu sama lain. Hal ini tentu aja menuai beragam reaksi dari netizen.

" Eh ko pas aku cek beneran gk ada ya jangan dulu putus dong pliss," ujar netizen.

" Gimana ya, dia emang masih di bawah umur mungkin mamanya gapapa pacaran tapi sewajarnya, ini sandrinna malah di luar nulurr malah ngebet dewasa," komentar netizen lainnya.

" Semoga sandrinna dapetnya yg seiman, and bisa perbaiki hubunganny dgn mommynya," tambah netizen di kolom komentar.

2 dari 5 halaman

Ibunda Sandrinna tak setuju putrinya berhubungan dengan Junior

Potret Kedekatan Sandrinna Michelle dan Mamanya © Diadona

Beberapa waktu lalu, ibunda Sandrinna memang menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap hubungan sang putri dengan Junior Roberts.

" Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," beber akun @savorascraves.

" Hanya tunggu waktunya boom itu meledak. Tunggu saatnya saya live, saya buka semua orang orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orang tua," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Awal mula Sandrinna dan Junior go publik

Gaya Pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts © Diadona

Sandrinna dan Junior Roberts sendiri diketahui sudah go public sejak November 2022 lalu. Kala itu, netizen menciduk keduanya pergi bersama ke sebuah acara hingga tampak santai bergandengan tangan.

Sejak saat itu, Sandrinna dan Junior memang tak sungkan untuk pamer momen mesra hingga caption romantis. Banyak yang menilai jika Sandrinna dan Junior terlihat cocok, namun ada pula yang menyoroti perbedaan usia di antara keduanya.

4 dari 5 halaman

Sandrinna banyak berubah sejak jadi kekasih Junior

Gaya Pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts © Diadona

Gaya pacaran dua sejoli ini juga sempat menuai kritikan lantaran dianggap terlalu dewasa, padahal Sandrinna sendiri masih berusia cukup belia. Tak hanya itu, penampilan Sandrinna juga semakin terbuka dengan dandanan yang dewasa kala berstatus sebagai kekasih Junior.

Selain itu, Sandrinna juga pernah dituding melupakan orang tua hingga sudah dicuci otak gara-gara berpacaran dengan Junior. Maka nggak heran jika netizen mulai mengkritisi lagi hubungan asmara Sandrinna dan Junior.

Beri Komentar