Sempat Dibongkar Aibnya, Sandrinna Michelle dan Sang Ibu Kini Sudah Berdamai

Reporter : Mila
Minggu, 24 Desember 2023 12:52
Sempat Dibongkar Aibnya, Sandrinna Michelle dan Sang Ibu Kini Sudah Berdamai
Ternyata keduanya hanya salah paham.

Beberapa waktu lalu, hubungan Sandrinna Michelle dan ibunya sempat retak. Hal itu diketahui lewat unggahan story sang mama yang menyindir putrinya tersebut. Purwanti menyebut Sandrinna telah berubah dan melupakan keluarganya. Bahkan, Purwanti menduga ada seseorang yang telah mencuci otak Sandrinna.

1 dari 5 halaman

Semakin memanas sejak beberapa hari terakhir, Sandrinna akhirnya bertemu dengan sang mama dan sudah berdamai tepat di peringatan Hari Ibu, Jumat (22/12) lalu.

Sandrinna pulang seraya membawa sebuket bunga mawar biru untuk mamanya. Keduanya pun sempat melakukan live Instagram yang menandakan mereka sudah berdamai.

Sandrinna Michelle dan Mamanya Damai © Diadona

2 dari 5 halaman

Terlihat Purwati memberikan ciuman hangat di pipi Sandrinna, yang kemudian dibalas oleh Sandrinna dengan mencium hangat pipi sang mama. Happy dan lega banget ya lihatnya!

Sandrinna Michelle dan Mamanya Damai © Diadona

3 dari 5 halaman

Sebelumnya, tuduhan Sandrinna tinggal bersama Junior Roberts di apartemen muncul setelah sang ibu, Purwanti mengungkapkan sikap putrinya yang berubah. Purwanti menyinggung putrinya yang berduaan dengan Junior di apartemen.

Akhirnya klarifikasi, Sandrinna Michelle mengatakan bahwa dirinya selama ini tinggal bersama sang asisten. Bukan dengan pria, apalagi Junior kekasihnya.

" Aku nggak tinggal bareng cowok. Itu hal yang nggak pernah aku lakuin. Aku tinggal bareng asisten aku," kata Sandrinna dikutip Sabtu (23/12/2023).

4 dari 5 halaman

Pada kesempatan yang sama, Sandrinna menegaskan bahwa permasalahannya dengan sang mama adalah kesalahpahaman yang biasa terjadi. Di mana hal tersebut tidak disebabkan oleh pihak ketiga, yaitu Junior.

Sandrinna Michelle dan Mamanya Damai © Diadona

Beri Komentar