Makin Berani Tampil Mesra dengan Pacar, Ibu Sandrinna Michelle Sebut Anaknya Tak Pernah Salat

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 20 Desember 2023 20:03
Makin Berani Tampil  Mesra dengan Pacar, Ibu Sandrinna Michelle Sebut Anaknya Tak Pernah Salat
Sang ibu baru-baru ini meunggah postingan bernada sindiran.

Snadrinna Michelle merupakan selebritis muda Tanah Air yang penampilannya makin terbuka. Apalagi, kini ia jadi makin pede tampil mesra bareng kekasih. Melihat hal tersebut, sang ibu pun murka. Dari reaksi ibunya itu, perseteruan yang terjadi antara Sandrinna dang ibunya, Purwanti kembali memanas. Kini, melalui akun Instagram miliknya, ibu dari Sandrina Michelle melayangkan beberapa sindiran yang diduga untuk putrinya. Dimulai dari persoalan mengenai agama hingga hubungan asmara.

1 dari 6 halaman

Curhatan dari ibu Sandrinna Michelle itu kemudian viral di TikTok. Salah satunya diunggah oleh akun bernama @accounupdet. Dilansir pada Rabu (20/12/2023), ibu Sandrinna Michelle diduga menyindir hubungan putrinya dengan Junior Roberts. Hubungan pasangan artis ini memang sempat disebut terlalu dewasa untuk usia Sandrinna Michelle.

2 dari 6 halaman

 

Melalui sindiran tersebut, ibu dari Sandrina Michelle membahas mengenai putrinya yang diduga " berduaan" di apartemen dengan Junior Roberts. Bahkan konon Sandrinna rela dibawa kemana saja oleh sang pacar.

" Datang ke apartemen, dengan bebas dibawa kemana," tulis ibunda dari Sandrinna, Purwanti Skornicki.

3 dari 6 halaman

Gaya Pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts © Diadona

Nggak hanya itu, Purwanti juga menyinggung mengenai agama yang dianut oleh Sandrinna Michelle, Islam. Sandrinna disebut melakukan hal-hal yang dianggap tak sesuai dengan ajaran Islam. Sang Ibu diduga menuding putrinya tidak menjalankan ibadah salat yang menjadi kewajiban bagi umat Islam. Sandrinna disebut pula menikmati makanan yang diharamkan dalam agama tersebut.

" Tidak pernah salat, puasa, makan yang haram," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Masih dalam unggahan yang sama, Purwanti mengingatkan posisinya dalam hidup Sandrina. Ia mengungkit mengenai perannya sebagai seorang wanita yang telah melahirkan Sandrinna.

" Kau lupakan akhirat, kau lupakan seorang Ibu yang telah melahirkan(mu) ke dunia," tulis Purwanti.

Sindiran itu tidak berhenti di sana. Masih ada pertanyaan-pertanyaan menohok yang dilayangkah oleh Purwanti kepada anaknya, Sandrinna Michelle.

" Dunia kau genggam saat ini, apakah selamanya kamu akan di puncak tertinggi?" tanya ibu Sandrinna Michelle.

5 dari 6 halaman

Purwanti seperti ingin mengingatkan kepada sang putri, bahwa dunia ini hanya sementara. Sebagai manusia, kita tak akan selamanya berada di atas, harta dan kecantikan kita pun bisa saja lepas.

" Apakah kamu akan selamanya berjaya? Apakah kamu nanti akan sehat selamanya? Apakah uangmu tidak akan pernah habis? Apakah kecantikanmu tidak akan berubah?" lanjutnya.

Beri Komentar