Sambut Kelahiran Putra Pertama, Rizki DA Mohon Doa untuk Kesembuhan Nadya Mustika

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 13 April 2021 21:20
Sambut Kelahiran Putra Pertama, Rizki DA Mohon Doa untuk Kesembuhan Nadya Mustika
Nadya Mustika diketahui terpapar Covid-19 pasca melahirkan bayinya.

Bahagia tengah menyelimuti Rizki DA dan Nadya Mustika. Di tengah isu terkait keretakan hubungan rumah tangga belakangan ini, keduanya mendapatkan sebuah anugerah berupa kelahiran putra pertamanya.

Seorang bayi laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan lahir pada Selasa, 13 April 2021 di pukul 09.33 WIB. Bayi tersebut lahir dalam kondisi sehat dengan berat 2,95 kh dan tinggi 51 cm.

1 dari 3 halaman

Nadya Mustika Positif Covid-19

Sayang, Nadya Mustika sebagai ibu tak bisa langsung menengok sang putra pertama lantaran ia divonis positif Covid-19. Kondisi tersebut diungkapkan oleh Ridho DA, kembaran Rizki DA.

" Mungkin karena kebanyakan aktivitas di luar. Bisa jadi juga karena imunnya kurang fit, jadinya dinyatakan positif," terang Ridho DA.

2 dari 3 halaman

Rizki DA Hadir Sambut Putra Pertama

Sementara itu, Rizki DA hadir di lokasi untuk menyambut kedatangan putra pertamanya tersebut. Ia mengucapkan banyak syukur karena telah diberi karunia di hari pertama Ramadan.

" Alhamdulillah, masyaAllah, di bulan suci Ramadan Allah telah memberikan karunia berupa anak laki-laki tangguhku," tutur Rizki DA.

" InsyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yang bertepatan di bulan suci Ramadan ini," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Rizki DA Doakan Kesembuhan Nadya Mustika

Terakhir, Rizki DA juga memohon doa pada warganet untuk kesembuhan Nadya Mustika yang belum bisa berkumpul dengannya dan sang putra.

" Mohon doanya ya teman-teman untuk san ibu (agar) diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk melewati Covid," ujar Rizki DA.

Aamiin. Semoga Nadya Mustika bisa segera pulih agar formasi keluarga bisa semakin lengkap ya.

Beri Komentar