Nadya Mustika Positif Covid-19 Saat Melahirkan, Ridho DA Ungkap Kondisi Bayi

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 13 April 2021 18:25
Nadya Mustika Positif Covid-19 Saat Melahirkan, Ridho DA Ungkap Kondisi Bayi
Begini kabar terbaru dari bayi Nadya dan Rizki DA.

Nadya Mustika dikabarkan melahirkan anaknya lahir dengan proses persalinan normal dengan panjang 51 sentimeter dan berat 2,9 kilogram. Sayangnya, Nadya disebut melahirkan dalam kondisi tengah positif Covid-19. Hal ini diungkapkan Ridho DA, ia menjelaskan jika Nadya telah positif semenjak seminggu sebelum lahiran.

Anak pertama Rizky 2R dan Nadya Mustika lahir lewat proses persalinan normal dengan panjang 51 sentimeter dan berat 2,9 kilogram.

1 dari 2 halaman

Nadya Mustika Dikabarkan Gelar Syukuran Kehamilan 4 Bulan Tanpa Rizki DA, Ini Faktanya © Diadona

" Sudah dari seminggu sebelum lahiran," ungkap saudara kembar Rizky.

Hingga kini tidak dijelaskan dengan pasti penyebab Nadya Mustika positif Covid-19, " Mungkin karena kebanyakan aktivitas di luar. Bisa jadi juga karena imunnya kurang fit, jadinya dinyatakan positif," kata Ridho.

 

Ridho pun belum dapat memastikan kondisi bayi Nadya. Dari hasil tes pertama yang dilakukan, si kecil mendapat hasil yang negatif.

 

2 dari 2 halaman

Rizki DA2 dan Nadya Mustika di Acara Brownis © Diadona

" Dari tes pertama sih alhamdulillah hasilnya negatif. Terus tadi juga sudah tes kedua pas habis Asar, sekarang masih tunggu hasilnya. Ya mudah-mudahan enggak kenapa-kenapa," tuturnya.

Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai kabar dari dari Rizky maupun Nadya. Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, guys.

Beri Komentar