Sempat Cek Cok Masalah Kehamilan Nadya Mustika, Rizki DA Kini Sudah Siapkan Nama untuk Sang Anak

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 23 Maret 2021 16:51
Sempat Cek Cok Masalah Kehamilan Nadya Mustika, Rizki DA Kini Sudah Siapkan Nama untuk Sang Anak
Rizki DA tetap memantau kehamilan Nadya.

Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika sempat digoncang isu tak mengenakkan. Pernikahan yang baru seumur jagung tersebut diduga mengalami keretakan lantaran Rizki dan Nadya jarang terlihat bersama. Bahkan dengan kondisi Nadya yang sedang hamil Rizki tak tampak mendampingi sang istri.

Meski isu negatif sering menyertai rumah tangga keduanya, Rizki dan Nadya rupanya masih baik-baik saja. Keduanya bahkan tampak bahagia jelang kelahiran anak pertama.

1 dari 5 halaman

Melansir dari Kapanlagi.com, Rizki DA menyebut bahwa kondisi sang istri kini baik-baik saja. Rizki juga berujar bahwa Nadya kemungkinan akan segera melahirkan.

" Baik-baik aja, mohon doain aja semuanya bentar lagi lahiran, lahirannya bulan ini. InshaAllah dilancarkan dan dipermudah. Doanya juga buat anak dan istri Iki sehat," ujarnya pada Senin (22/03/2021).

2 dari 5 halaman

Sudah siapkan nama untuk sang anak

Rizki dan Ridho DA beri penjelasan syukuran 4 bulanan Nadya © Diadona

Lebih lanjut, Rizki ternyata sudah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.

" Cowok, inshaAllah udah (nyiapin) nama. Bulannya nggak keitung ya, sedikasihnya aja. Kalau bukan bulan ini ya doain mudah-mudahan sehat aja lahirannya dulu, beres dulu lahirannya," ujar kembaran Ridho tersebut.

3 dari 5 halaman

Kebutuhan anak sudah dipersiapkan

Tak hanya menyiapkan nama untuk calon bayinya, Rizki sudah menyiapkan segala kebutuhan anak pertamanya tersebut.

" Udah nyiapin dari dua atau tiga bulan yang lalu kita udah belanja. Intinya mudah-mudahan lancar lahirannya, itu doa pertama, sehat dan dimudahkan nggak sakit ibunya pas lahiran yang penting sehat," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Ingin azankan anak

Nadya Mustika Dituduh Hamil dari Pria Lain, Rizki DA Akhirnya Angkat Bicara © Diadona

Dalam kesempatan lain, Rizki pernah berujar bahwa ingin mengazankan saat anaknya saat lahir.

" Yang penting kalau untuk Nadya di sana, pokoknya bismilah lancar nanti lahirannya. Kapan pun waktunya, kapan lahirnya, pokoknya harus ngabarin. Karena itu tanggung jawab Iki, walaupun enggak bisa di situ, tapi harus Iki kejar pada saat itu kalau lahiran malam jam 12, atau jam 1, Iki harus kejar. Kan harus azan," ujar pria bernama lengkap Rizki Syafaruddin tersebut.

Beri Komentar