Sambut Hari Ibu, Vanessa Angel Minta Doa Ini dari Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 22 Desember 2020 14:58
Sambut Hari Ibu, Vanessa Angel Minta Doa Ini dari Netizen
Selamat hari ibu!

Setelah polemik kasus yang menyeret dirinya tentang dugaan kepemilikan narkoba jenis psikotropika, Vanessa harus menerima nasib dengan mendapatkan putusan 6 bulan penjara. Tentu saja pihak Vanessa mengajukan banding atas putusan tersebut. Hingfga membuatnya akhirnya bisa bebas dari putusan pengadilan setelah beberapa waktu dirinya harus terpisah dnegan anak dan suami.

1 dari 4 halaman

Ulang Tahun Vanessa Angel

Vanessa Angel sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya ke 27 pada 21 Desember kemarin. Momen spesial tersebut membuat Vanessa nampak begitu bahagia.

Pertama-tama Vanessa mendapat kejutan dengan pemberian kado dari sang suami. Bahkan, saking senangnya Vanessa sampai berlari untuk memeluk suaminya. Terlepas dari hari kebahagiaan karena ia tengah berulang tahun, kebahagiaan kembali terukir dalam kehidupan Vanessa bertepatan dengan momen perayaan hari ibu ini.

2 dari 4 halaman

Sambut Hari Ibu

Lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, rasa bahagia tampaknya tengah dirasakan oleh Vanessa Angel. Bukan tanpa sebab, hal itu terjadi lantaran pada hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember kali ini, ia masih diberikan kesempatan untuk kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Diduga Narkoba, Vanessa Angel Ditangkap Polisi Bersama Sang Suami © Diadona

3 dari 4 halaman

Harapan dan Doa Vanessa Angel

Dalam unggahan tersebut, tampak Vanessa yang menghampiri sang suami yang tengah duduk di sofa sembari memangku baby Gala. Ia pun kemudian menyandarkan kepalanya di pangkuan sang suami.

" Selamat hari ibu, doakan aku semoga terus bisa menjadi ibu & istri yang kuat dan ga ada lg orang jahat yg mau memisahkan aku dengan anak ku" tulis Vanessa penuh harap dyarat akan rasa syukur yang mendalam.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Tak lupa, baik Vanessa dan Bibi sama-sama menunjukkan raut bahagia dengan tersenyum sumringah. Melihat unggahan tersbeut, banyak netizen yang memberikan komentar.

"Semoga bahagia ya" tulis akun @
hanyoukok18. "Bahagia slalu keluarGALA" tambah @ade_ohay. "Selamat hari ibu untukmu perempuan kuat, perempuan tangguh " timpal akun @mynameis_iincuu.

Semoga Vanessa Angel selalu diberikan kesehatan dan selalu mendapatkaj perlindungan Tuhan. Sekali lagi, selamat hari ibu buat seluruh ibu di dunia.

      View this post on Instagram      

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial)

Beri Komentar